Sunday, June 24, 2007

ketawa




huaaah


hari ini,eh kmaren (ini udah jam setengah 2 malem) gw seneeeng banget..
kmaren ada acara pmr,namanya plat alb..itu buat ngelantik anggota kelas 3 jadi anggota luar biasa alias alumni..jadi gantian niih,kan biasanya utas yg dikerjain,klo plat alb agitnya yang dikerjain..hehe! seru deeh..naah,acara kmaren tuh jarang2,biasanya kan diadain sekitar blok m aja,tapii ini acaranya di monas..agitnya disuruh jadi kernet delman,trus cari2 clue dikeliling monas,hehe!
yang lebih menyenangkan ituu,gw bisa ketemu sama anak2 106 lagi (absen : aliy,meta,tie,diana,karin,farry)..sama alumni2,sama anak sma(berasa tua nih)..secaraa,gw tuh pas sma tiaap hari 'hidup' sm pmr..jadi beda aja omongannya ato leluconnya sama sekarang..tadi tuh,gw bisa ketawa bener2 dari hati,,kayanya gw banget..106 banget..pmr banget..itulah keluarga gw..hehe! ko agak berlebihan yah?tapi gatau kenapa emang itu yang gw rasain..walaupun 106nya ga lengkap,tetep aja seru!haha..gw juga kangen sama pos pmr..
makasih buat 109 atas undangannya..makasih makanannya..acaranya juga menariik.hehe!moga2 gw bisa ketemu kalian lebih sering lagii..

truus,sorenya kan gw harus biola..jadinya gw sendirian naik trans jakarta dari blok m ke salemba..heboh juga tuh,sendirian,lumayan rame,transit 2 kali,bawa biola pula!dengan muka gembel,rambut awut2an, gw yakin orang2 pada takut ngeliat gw..jadi gw aman..hahahhaha!!

biola sih ga ad yg bisa diceritain..boseen,hehe!

sempet bete gara2 ga dikabarin aL,trus dikirain mo nonton..tapi ternyata ga..huff.yasuwlah..



udah deh,udah jam setengah 3..gw harus tidur..besok ada latian biola lagi..nite aLL..








aLiy.106

0 komentar: