Wednesday, June 27, 2007

leyee2..

halo semuaa..siapalaah..

hari ini menyenangkaaaan..karena gw cabut statek trus kabur ke 70 hehe..ketemu semuuaaa orang,seru deeh!!
jadiii emang dr kmaren udah diajakin ka rofie (kakak bta) untuk bantuin bta bagiin brosur,pokoknya promosi bta di 70 pas pembagian rapot..yaudah deh,berbekal jakun dan buku kuliah (niatnya abis itu mo langsung kuliah), gw ke 70..disana sih kerjaan sebenernya cuma duduk di depan kelas,trus ngebagiin amplop gede gitu dari bta (yg gw juga rada gajel isinya apa)..ato ga paling ditanya2in tentang ui..yang kocak,karena jakun gw ketinggalan di rumah juju,jadi gw pake jakunnya atia,jadilah gw ngaku2 jadi anak fk..hehe! ga deeng..FE forever..hoho!

disana ketemu semua orang,mulai dari meta,mahe,yunan,donna,smpe nyokap+adenya vita..lumayan seruuu..cerita2 macem2..ke pos..seneng deh mengingat masa2 sma..hehe!trus jam 12 diajak makan sama ka rofie di kfc,asiiik ditraktiir,,nah,pas makan2 itu mulai deh keluar setan2 males-kuliah,,jadilah gw cabut kuliah statek..hehehe!
abis ituu si juju dateng dan ngajak ketemuan sama disky sama faris di blenger..waaah,seru juga tuuuh...pokoknya hari ini santai banget deh,duduk2,ngobrol2,leye2,,hehe!sebelum ke blenger sempet ke mayestik dulu,nemenin anak2 beli sepatu suster 25ribu tapi pewe..haha
naaah,tau laah kalo udah ketemu disky faris bawaannya ketawaaa mulu,ngbrol2 ngalor ngidul..walhasil gw juga males balet,huahahahha!parah banget deh hari ini..gw ga kuliah ga balet.ancuuur..yaudah,pas pulang ngedrop cowo2 itu ke metro futsal trus balik ke rumah juju..abis males pulang,,di rumah juju juga cuma duduuuk,nontooon..haduuuuh..

akhirnyaa,sampai juga saya dirumah..baru inget tugas menumpuk,harus beli UU,blajar buat uts,ngisi form aiesec..huhu!

yang jelas gw cukup senang dengan aktivitas gw hari ini walaupun cuma duduk2 sama ngobrol2 doang,hehehehe!!thx met,ju,don,dis,ris..


ps:kawaaan,artikel yang tadi jangan dicontoh yaa,hohoho!

0 komentar: