Tuesday, August 21, 2007

nangor trip

liburan tinggal seminggu lagiii..huhuuu!! gw sediih..

tapi akhirnya gw pergi juga dari rumah iniiii..gw ke banduuuungg,yiippiiee..lebih tepatnya ke jatinangor siih..
gw janjian berangkat sama disky..setelah diskusi panjang,akhirnya gw pergi dari minggu sampe senen (doang) soalnya senen malemnya gw ada team building jazz gathering..

pemandangan dari jembatan cincin


minggu, 19-08-'07 :


jam 5 pagi udah bangun2an (bahasa apa inii??maksudnya saling membangunkan) sama disky.abis beberes,dll,gw berangkat ke lebak bulus dianterin mbatik jam 6an..akhirnya bis primajasa jalan jam 6.30..perjalanan lancar2 aja,gw ngobrol sana sini sama disky..sampe di jatinangor sekitar jam 9..dari tempat turun bis,kita dijemput sama vina trus dibawa ke unpad..mampir ke paun (pasar unpad) bentar buat jemput faris,baruu deh diturunin di tempat masuk ke kosan faris..yaah,jenis2nya kaya kutek dll,harus jalan dulu melewati hutan dan kosan2 lain..tapiii kita juga ngelewatin jembatan,namanya jembatan cincin..pemandangannya bagus banget dari jembatan itu,udah gitu udaranya enak lagi..duh,berasa udik nih,hehe,maklum baru sekali ke jatinangor..makan siang di DK trus sorenya diajak vina ke kosan dia..malemnya makan di gerbang..


secaraaa (aL hates this words), gw klo smsan sama dia kan cerita2 kehidupan dia di sana,tapi ga kebayang,naaaah baru sekarang deh merasakan hari2 anak nangor,hehehe!!
sbenernya disana juga ga melakukan kegiatan penting,cuma duduk2 aja,ato kadang jalan2 di unpad..tapi karena emang gw pengen santai2 yaa jadi pewe..most of the time sih nemenin anak2 itu ngecat kamar kosan masing2,ahahha! kocak deh..kamar aL sekarang warna biru,kamar faris ijo,kamarnya fahmi pink!!hehehe..


sekitar jam 9an malem gw dijemput sama mahe+ian..diajakin ke bandung..abis jemput karin di kosannya,kita makan di madtari,roti bakar yang kejunya segunung,hehehe!trus langsung dipulangin lagi ke kosan karin..bermalamlah saya disitu..makasih karin atas tumpangannyaaaaa...=)


sama si faris kuli yang lagi ngecat kamar


senin,20-08-'07 :

jam 9 pagi dijemput ian di kosan karin..si karin udah jalan ke kampus dari jam setengah 7,hari pertama jadi mahasiswa gitu ceritanyaa,hehe!


ian pake nyasar lagii..trus2 setelah nyampe di nangor lagi,kita nyarap dulu di DK..sesiangan nanggur,main ke unpad,dikenalin sama temen2nya vina,jalan kaki sama disky..malah sempet ketiduran di kamarnya aL,soalnya anaknya lagi di kampus,hehe!


sekitar jam 5 kita pulang,,anggotanya nambah,,klo pas pergi cuma berdua,pulangnya ada 5..gw,aL,faris,disky,jerry..nunggu bisnya lumayan lama,udah ga ada harapan sempet ikutan team building deh..giliran naik bis,ga dapet tempat duduk..wuiih,klo katanya mereka "patah2 ni kaki",hehe! tapi pas udah di jakarta,kita dapet tempat duduk juga,walaupun udah deket,hehe!


gw sama aL turun di citos,trus mina jemput ripus..gw tetep ke lebak bulus,tempatnya team building..yaa seperti yang udah dikira2,pas gw nyampe,acara udah mau ditutup,hehehehe! maaf yaaa..jadi gw numpang makan sama ngobrol2 aja..


pulangnya dijemput aL soalnya mo nemenin dia nganterin kakaknya ke puri cinere,cowonya kakaknya (aldi) dirawat disana..
akhirnya nyampe rumah jam 11an..


LOVE THIS DAY..x) walaupun agak merasa bersalah,,hehehe! gitu deh.. (ga jelas)



sekarang hari selasa dan gw nganggur lagi dirumah..hix! liburan udah tinggal bentar lagii..
ayo temaaaan,nikmatilah hari2 akhir ini sebelum menggila lagii,hahaha!
ngasal x)







Thursday, August 16, 2007

makro

sekarang jam 2 pagi..gw belom ngantukk..tapi di depan tv digigitin nyamuuukk..hhhh,dasar nyamuk2 itu..

as usual,sesiangan gw nganggur dirumah..sekitar jam setengah 3 diajak sama ibu ke makro..ya mau2 aja lah gw..gara2 kesorean,terpaksa nganterin ibu dulu ke mmc yang macetnya bukan main,bayangkan macetnya ciputat-kuningan jam 5an sore..hufff..bisitu pulang dulu,soalnya belanjaannya takut pada basi,walaupun ripusnya jadi muter2..oia,mampir dulu di balet soalnya mau bayaran..baruuuu deh pulang..

ngomong2 balet,kmaren gw abis moc exam advance 1..itu kaya audisi apakah gw dianjurkan ikut ujian apa ngga..dan hasilnya gw blom dianjurkan..hmm..tapi masih bingung juga mo maksa ujian aja apa ngga..masalahnyaaa..biaya ujiannya mahal sekalii..tapi klo lama di kelas ini kayanya agak sayang,mendingan dilamain yang adv.2,biar mateng..tapii adv.1 itu dasarnya..aaaah..pusing gw..

oke,ganti topik..tumben2an hari ini gw ber-msn ria sama orang2 yang udah lama tak berjumpa..temen smp gw,temen NF,sepupu yang di malay..itung2 silaturahmi laah..klo mo aneh,temen smp gw itu adalah sepupunya sepupu gw yang di malay..jadi sebenernya sodara gw juga..trus temen NF gw itu lagi nginep dirumah temen deket gw pas sd..hahah!! cape deh..


oiaaa,gara2 udah bosen banget dirumah,gw memutuskan untuk pergi ke bandung..ngajakin ulay tapi dia baru balik dari sana..akhirnya ngajak disky..yeeeeiy,,insya Allah jadi ke bandung..

yasuuuuw..gnite smua..

Friday, August 10, 2007

uh oh

gw pengen edit2 blog ini biar lebih bagusan..tapi ga ngerti gw..hoho!

jadinya gw cuma nambahin comment box..diisi yaaaah!!hehe..

waduh,jumat..hari nganggur gw selama SP,soalnya ga ada kuliah..sekarang libur,makin nganggur aja gw...ayo aaaL,cari aktivitas!!!! ada ide kawan???

Wednesday, August 8, 2007

celebration of freedom






hmm..sebenernya judulnya itu ngikutin tema JGTC 07,celebration of inspiration..hehe! cuma klo yang ini artinya merayakan liburaaaaan!! yeeaah..finally libur jugeee ..

jadii shamien mo nraktir anak2 ie nonton hari selasa kmaren..gw hampir ga ikut gara2 ketiduran,akhirnya bela2in ke blitz naik bajaj trus nge-bus way..ternyata perjuangan gw ga sia2..nonton film serem rame2 emang paling seruu..hahaha!! ada2 aja..mulai dari popcorn berubah rasa sampe gw dicurigai fatia gara2 di film alone-nya, si pim ternyata samaran dari ploy..bagi yang belom nonton alone..hmm,gw saranin sih nonton aja..serem sih ga begitu,tapi ngagetin..upsss..gw juga udah nyeritain bagian pentingnya film itu..hehe! soowwyy..

oia,absen dulu yang ikutan siapa..ada gw,dape,bhas,icha,hepi,widi,shamien,agil,radhi,ichal..anak ie semua niiih..
abis ituuu,kita spontan pengen ke monas..nyampe sana ngeliat tukang jualan layangan..cowo2 pengen beli,dan diutuslah icha buat nawar :
icha : mas, berapa harganya nih?
mas2 : 8000 satu
icha : ih,mahal amat, 10ribu tiga yah mas?!
si radhi yang di deket icha langsung kabur..hahaha!!ga enak dia..tapiii emang gitu sih jurus nawar..tega2an..

akhirnya 15ribu dapet 3..langsung deeh mainan layangan..yang berhasil terbang cuma 2,satu lagi entah mengapa ga bisa2 terbang..ternyata monas klo sore dan sepi pewe banget yah..gilee..biasanya gw kesana klo ga panas yaa ramenya kaya cendol,ato dua2nya!
kita ngobrol2 ngalor ngidul,foto2,seru deeh suasananya..

sekitar abis maghrib baru pulang..shamien,radhi,widi turun di bus way dukuh atas,yang lainnya nganterin gw kerumah dulu sambil ngermapok makanan,,haha!! baru deh sama 'pak supir dape' dianterin satu2..hoho! makasih ndraaa atas transportnyaaaa..=) yang pasti makasih shamien atas traktiran nontonnyaaa,hehe!

pokoknya kemaren tuh seru banget deeeh..jarang2 bisa ketawa2 n jalan2 sama anak ie di luar kampus..pamer foto2 aaaah..




ukhhh..

gembel..gw mulai menggunakan kata2 makian ini untuk mengganti makian2 ga sopan yang sekarang mudah banget keluar dari mulut gw..uhh,pengaruh buruk lingkungan nih..


oke..gembel,bete parah..hari ini pilkada..jadi gw nyoblos perdana..hoho!yang bodohnya,sekarang tintanya udah ilang..sengaja sih,gw cuma nyelup dikit trus sampe rumah gw gosok2.ilang deh..ga sabar hasilnya nih..tapi klo ngikutin kmapanye2 sih gw kurang tertarik..kayanya ga penting aja janji2nya..apalagi yang debat publik sebagai penutup kampanye yang ditayangin di metro itu..huh,namanya bukan debat,cuma tanya jawab..udah gitu jawabannya klise semua lagi..basii..tapi toh kita harus milih juga..


teruuus tadi siang ke kampus..niatnya sih mau regol bersama trus interview jgtc..gw apply di jazz gathering..nyampe sana jam setengah 3an,ternyata regol belom bisa juga..jadinya interview doang deh baru pulang..sempet mo nonton the simpsons dulu tapi gajadi gara2 cuma bersedikit dan ga punya duit..


aL udah di jakarta,baru pulang dari padang..sekarang malah kerumah sodara..gara2 sekarang pilkada,jadi ga ada balet,walhasil gw sendirian di rumah ga ngapa2in..nganggur..belongo..(apa itu??)..huuuhuuu!


yaudah aaaah..

Friday, August 3, 2007

finished!

fiuuuuhh..akhirnyaaa gw selse uas jugaaa..hahahha!! selse deh kuliah semester pendek..libur sampe tanggal 27agustus..asiiiiiikkk..x)


laporan uas,,phb mati aja..statek lumayan gila angka2nya..ekbang gila abeeeees banyaknya,mampus deh pokoknya..yaaah,semoga aja lulus semua..nilainya sesuai dengan kemampuan dan keinginan lah,hehehe!!


trruuuuss.baru aja seneng dikit,gw pusiiing dan betee..huh!soalnya gw ga jadi ke puncak sama anak2 sands (temen sekelas 2)..gara2 gw ada latian biola hari sabtu buat pentas hari senen! mau cabut ga enak,masa maen pentas aja,ga pake ltian dulu..bisa hancurleburberantakan nanti hehe..trus minggunya ada latian gabungan peter pan (balet)..tadinya latian biola minggu juga,jadi pulang minggu pagi dari puncak,tapi gajadi deeeh..huhu!tadi malem sempet nemenin aL beli j.co buat besok dia ke padang,trus jemput kakaknya..


trus truuuss..gw nulis ini sambil nonton puteri indonesia..yang menang dari jawa timur..lumayan cantik siiih,lebih oke agni tapih..ada miss universenya juga,rio siapaaa gitu namanya..ga cantik ah,cantikan agni kemana2 deh..hehe!


udah ah,met libur tman2kuuuu..=)