Wednesday, August 8, 2007

ukhhh..

gembel..gw mulai menggunakan kata2 makian ini untuk mengganti makian2 ga sopan yang sekarang mudah banget keluar dari mulut gw..uhh,pengaruh buruk lingkungan nih..


oke..gembel,bete parah..hari ini pilkada..jadi gw nyoblos perdana..hoho!yang bodohnya,sekarang tintanya udah ilang..sengaja sih,gw cuma nyelup dikit trus sampe rumah gw gosok2.ilang deh..ga sabar hasilnya nih..tapi klo ngikutin kmapanye2 sih gw kurang tertarik..kayanya ga penting aja janji2nya..apalagi yang debat publik sebagai penutup kampanye yang ditayangin di metro itu..huh,namanya bukan debat,cuma tanya jawab..udah gitu jawabannya klise semua lagi..basii..tapi toh kita harus milih juga..


teruuus tadi siang ke kampus..niatnya sih mau regol bersama trus interview jgtc..gw apply di jazz gathering..nyampe sana jam setengah 3an,ternyata regol belom bisa juga..jadinya interview doang deh baru pulang..sempet mo nonton the simpsons dulu tapi gajadi gara2 cuma bersedikit dan ga punya duit..


aL udah di jakarta,baru pulang dari padang..sekarang malah kerumah sodara..gara2 sekarang pilkada,jadi ga ada balet,walhasil gw sendirian di rumah ga ngapa2in..nganggur..belongo..(apa itu??)..huuuhuuu!


yaudah aaaah..

0 komentar: