Saturday, May 24, 2008

-aL-

ah pengen cerita ttg aL...hahaha! suatu hil yang mustahal menurut temen2 gw pasti,soalnya gw hampir ga pernah cerita ttg dia..cuma orang terpilih *beuh,kaya power ranger aja* aja yang tau seluk beluk gw dan aL..hahahah!


jadi.dimulai darimana?
tentu saja,siapa itu aL?
aL itu adalah seseorang yang rela dicerewetin,diambekin,digebukin *brutal amat* sama gue selama sekitar 3,7 taun ini..namanya allan rinaldi,tanya lah sahabat2nya tentang kepanjangan namanya itu.mereka punya berbagai versi dalam menyebut kepanjangan dari nama panjangnya itu *bingung kan lo! makanya nanyaa,hehe* ..dia seangkatan sama gue..umurnya beda staun tapi,eh 7 bulan lah..karena awalan nama sama2 aL,jadi sok2 manggilnya sama..

postur?? sama persis kaya gue..kurus tinggi..ahahaha! klo kata orang2 namanya ga bakal memperbaiki keturunan..dia sukaa banget olahraga..yang masih dijalanin sampe sekarang sih maen bolanya..
hmm,sedikit nostalgila,ketemu pertama pas acara pmr..trus smsan,bla ble blo..akhirnya 11oktober2004 dinobatkan sebagai hari dimulainya penderitaan..loooh??! hehehe..


awal2 taun jadian,katanya dia berasa ga punya pacar,abisan gw cuek banget! hahaha..selama sma juga kita ga pernah jalan berdua..paling jalan rame2 sama anak2..untungnya gw juga deket sama sahabat2nya dia,jadi enak klo jalan bareng..makin banyak teman makin baik kaan..huehehe!rumah sih deket,tapi ketemu jarang..gw sibak sibuk juga sih,huehe! tetep prinsip gw kegiatan gw diprioritaskan doong..soalnya kan itu udah gw jalanin dr dulu dan ga bisa seenaknya bolos2..tapi kadang2 juga suka cabut buat maen sama dia..

LDR?? lanjuuut..haha! dia kuliah di unpad..jadi komunikasi makin susah..smsan aja yang rutin,nelpon jarang..klo dia balik dibisa2in ketemu..prinsipnya sama2 percaya sih..

si cabe menyebut kita sebagai pasangan teraneh..ga pernah terlihat mesra ato apa..sok2 cuek..emang gitu sih..jalanin smuanya dengan santai, ga ada yang terlalu heboh..justru itu yang menurut gw kita bisa bertahan sampe sini..


3,7 taun emang bukan waktu yang bentar..bukan juga masalah yang sedikit..tapi gw bersyukur bisa ngejalanin ini dengan lancar..smua seneng sedih kesel girang pernah deh dirasain..

makin dewasa, kita makin tau harus bersikap dan berpikir..gw cuma berharap yang terbaik buat kita..kan kita sendiri ga tau ke depannya akan berujung kaya gimana..jalanin aja yang sekarang ada di depan lo..syukuri segala yang lo miliki..


well..itu dia cerita singkat ttg gw dan aL..trimakasiii! gw tidak terbiasa mengeluarkan kata2 romantis di publik (halah!)..jadi jangan harap ada kata ngayas ato ILU..hohoho..



-aLiaLLan- *tag yang bagus bukaan,haha!*

banyak aL

mungkin selama ini foto kita cuma segini..ahah! males foto deeehh..

yang bawah2 aja fotonya sama smua,huehehe!

2 komentar:

wiydiy said...

aLiiiiiy,
aku mupeng bacanya..

ahuahuahuahauhahahhahaha..

Alia Kemala Sari said...

hohoho..

tidak bermaksud bikin iri siapapun looh..huehehe!