Sunday, April 27, 2008

L O V E M A L I Q

woke! males banget ngerjain tugas ekonomi moneter..padahal cuma baca 10 halaman trus bikin powerpointnyaa..nyah!

huaaa..masih kerasa suasana kmaren di acoustic across..kmaren gw sama atia ke acaranya anak BSO BAND FEUI..acoustic across diadain di upper room annex building, sabtu, 26 april 08..acaranya mulai jam setengah 7,tapi gara2 harus biola dulu jadi gw baru sampe jam 8..tapi pas banget soalnya gw ga ketinggalan smua artis2nya, d'cinnamon,sore,sama maliq n d'essentials..sebenernya ini final dari acara lomba band se jakarta bandung yang dimenangkan oleh eight souls..klo ga salah dari bandung..
sekian ulasan acara..hehe! mungkin karena udah lama ga dateng ke acara musik gini ya,jadi excited..dulu kan sama astry sering banget tuh ke pensi tiap sma *masa2 masih mudaaa..haha!*..tempatnya lumayan pewe juga lagi..disana banyak ketemu temen2,apalagi anak kampus..iyalaaah,acaranya fakultas sendiri gituu..ada juga temen2 sma..tapi akhirnya gw ngumpul sama anak2 FK *penghianat*.hahahha! abisan anak IE cuma dikit yang dateng..setau gw cuma uchal dan zanty..ulay gajadi dateng karena suatu alasan..padahal udah telpon2an ma uchal tapi ga berhasil ketemuan juga*jurusanisme*..

intinya maliq cakep..hhahahahha! itu doang yang ditunggu2 daritadi..menggila deh gw,atia,ucha,dan anak2 lain pada nyanyi..hohoho!


HIDUP MALIQ N D'ESSENTIALS..hueheheh!


trus berhubung nyokap dapet voucher nginep di hotel mulia,jadi gw balik kesana..wew,bagus juga yah tuh hotel..skian taun tinggal di jakarta kayanya baru pertama kali deh masuk kesana..huehehe..


huaaaahh..udahaaan deeeehh..kerja kerjaaaaa!!

0 komentar: