Saturday, May 31, 2008

listen this

i add imeem on my blog..actually because ulay add a song in his blog, i also want mine..heehehe! we are "twin"..this is twin behaviour..if one has something nice, the twin want it also..basically, it happen when we are kids (me and atia, not me and ulay)..
anywaaay,the song is better in time..i know it's about heart break etc..don't get happy quickly,fans *BAH*..i like this song just because i like the music,not because the lyrics represent my feeling now..I also like the video clip..my theory : how nice the song is, if it has bad video clip, i won't like it..huehehe!


enjoy!

Saturday, May 24, 2008

-aL-

ah pengen cerita ttg aL...hahaha! suatu hil yang mustahal menurut temen2 gw pasti,soalnya gw hampir ga pernah cerita ttg dia..cuma orang terpilih *beuh,kaya power ranger aja* aja yang tau seluk beluk gw dan aL..hahahah!


jadi.dimulai darimana?
tentu saja,siapa itu aL?
aL itu adalah seseorang yang rela dicerewetin,diambekin,digebukin *brutal amat* sama gue selama sekitar 3,7 taun ini..namanya allan rinaldi,tanya lah sahabat2nya tentang kepanjangan namanya itu.mereka punya berbagai versi dalam menyebut kepanjangan dari nama panjangnya itu *bingung kan lo! makanya nanyaa,hehe* ..dia seangkatan sama gue..umurnya beda staun tapi,eh 7 bulan lah..karena awalan nama sama2 aL,jadi sok2 manggilnya sama..

postur?? sama persis kaya gue..kurus tinggi..ahahaha! klo kata orang2 namanya ga bakal memperbaiki keturunan..dia sukaa banget olahraga..yang masih dijalanin sampe sekarang sih maen bolanya..
hmm,sedikit nostalgila,ketemu pertama pas acara pmr..trus smsan,bla ble blo..akhirnya 11oktober2004 dinobatkan sebagai hari dimulainya penderitaan..loooh??! hehehe..


awal2 taun jadian,katanya dia berasa ga punya pacar,abisan gw cuek banget! hahaha..selama sma juga kita ga pernah jalan berdua..paling jalan rame2 sama anak2..untungnya gw juga deket sama sahabat2nya dia,jadi enak klo jalan bareng..makin banyak teman makin baik kaan..huehehe!rumah sih deket,tapi ketemu jarang..gw sibak sibuk juga sih,huehe! tetep prinsip gw kegiatan gw diprioritaskan doong..soalnya kan itu udah gw jalanin dr dulu dan ga bisa seenaknya bolos2..tapi kadang2 juga suka cabut buat maen sama dia..

LDR?? lanjuuut..haha! dia kuliah di unpad..jadi komunikasi makin susah..smsan aja yang rutin,nelpon jarang..klo dia balik dibisa2in ketemu..prinsipnya sama2 percaya sih..

si cabe menyebut kita sebagai pasangan teraneh..ga pernah terlihat mesra ato apa..sok2 cuek..emang gitu sih..jalanin smuanya dengan santai, ga ada yang terlalu heboh..justru itu yang menurut gw kita bisa bertahan sampe sini..


3,7 taun emang bukan waktu yang bentar..bukan juga masalah yang sedikit..tapi gw bersyukur bisa ngejalanin ini dengan lancar..smua seneng sedih kesel girang pernah deh dirasain..

makin dewasa, kita makin tau harus bersikap dan berpikir..gw cuma berharap yang terbaik buat kita..kan kita sendiri ga tau ke depannya akan berujung kaya gimana..jalanin aja yang sekarang ada di depan lo..syukuri segala yang lo miliki..


well..itu dia cerita singkat ttg gw dan aL..trimakasiii! gw tidak terbiasa mengeluarkan kata2 romantis di publik (halah!)..jadi jangan harap ada kata ngayas ato ILU..hohoho..



-aLiaLLan- *tag yang bagus bukaan,haha!*

banyak aL

mungkin selama ini foto kita cuma segini..ahah! males foto deeehh..

yang bawah2 aja fotonya sama smua,huehehe!

Thursday, May 15, 2008

aseeeeepppp

huh, gw sebel..temennya mba ayu ada yang ngerokok di rumah gw..gw memang anti rokok,tapi masih bisa toleransi klo di keramaian lah *walaupun itu justru lebih parah..ini dirumah gueee..dia ngerokok di teras,tapi asepnya sampe masuk ke dalem.bah! bauuuuu..sebel2..klo di umum gw ga bisa seenaknya marah2,jadi klo di rumah kan gw bisa semau gw..haha! biarin..klo sama temen yang kenal juga gw masih bisa menghindar ato nyuruh ngerokok jauh2..
i hate asep rokok..selain bahaya buat tubuh, asep rokok bikin badan,baju,rambut bau semua..itu salah satu alergi gw yang bisa bikin mata gw bentol smua..hueheh..


di tengah kengangguran dan ketidakpentingan malem ini,gw jadi iseng2 nyari tentang asal usul rokok..yang menarik, katanya rokok kretek itu awalnya digunakan untuk menyembuhkan sakit dada..lah,sekarang jadi menyebabkan sakit dada..haha! jadi yang nemuin namanya Djamari yang hiduo di Kudus..dia sakit dada trus ngolesin minyak cengkeh di dadanya dan sembuh..akhirnya dia bereksperimen bikin campuran cengkeh sama tembakau trus dilinting..bla ble blo..jadilah rokok kretek terkenal di mana2..

klo tembakau biasa, katanya suku Maya, Aztec, dll pokoknya penduduk asli Amerika, udah mulai ngisep tembakau pipa atau ngunyah tembakau dari 1000 sebelum masehi.trus si penemu benua amerika, colombus, memperdagangkannya di Inggris..sejak itu jadi perdangan besar

cukup sejarah rokoknya...tadi gw miris gitu ngeliat acara oase di stasiun tv apa lupa..cerita anak2 jalanan yang makin banyak aja di jakarta..mereka pada ngamen..ga ada juntrungannya..pas diwawancara, uang hasil ngamen antara Rp 5000- Rp 15000..dia pake buat jajan ato makan..pas ditanya sisanya buat apa? lansung jawab,buat beli rokok bapak....bah..udah tau duit pas-pasan..masih aja bisa ngeluarin uang buat hal ga penting..klo ditabung kan lebih bagus..klo susah nabung ya buat beli makan masih berguna..huh..

udah ah,lagi males berargumen..gw cuma benci rokoknya..bukan orangnya secara pribadi loh..jadi jangan ada yang tersinggung yaaa..huehehe!


nite!!

Monday, May 5, 2008

banyak jalan menuju roma

yah..seperti pepatah di atas..hari ini gw ke balet ga naik kereta seperti biasa,tapi naik trans jakarta..yeah! hahaha..FYI,gw kuliah di depok dan tiap senen harus ke daerah menteng *halimun* buat les balet..berhubung cost naik mobil (bensin+waktu+stres macet) lebih gede dibanding cost naik kereta (penuh+cape bediri), ya gw naik kereta lah tiap senen..berarti tiap senen juga ada orang yang senewen dan memohon2 biar gw ga naek kereta *aL*,huehehe!

tapi emang gw klo nyupir juga suka muter2 sih..misalnya, klo pulang ke rumah dari kampus kadang lewat fatmawati kadang lewat antasari, ato kadang lewat cilandak tengah..*yang jelas ga lewat kampung rambutan..daerah itu aja gw gatau dimana*..biar ga bosen gitu,ganti pemandangan..kan klo lewat fatmawati isinya 79 sama 610 smua..klo lewat antasari lebih banyak mobil bagusnya, klo lewat jalan kecil cilandak tengah ga meratiin mobil tapi meratiin jalan soalnya belom jago berkiprah di jalan tikus..huehehhe!

naaahh..klo biasanya naek kereta ga banyak yang bisa gw liat selain pemandangan di dalem kereta yang kadang ajaib,kadang kesian,kadang bete *ga ada bagusnya*,hehe! jalanan diluar ga begitu keliatan juga soalnya jalannya cepet..*yaiyalah,kereta gituh! bukan ojek sepeda* tadi naik trans jakarta bisa liat orang2 baru di dalem bis,bisa juga liat di jalan..mana tadi ada anak cowo gendut seumuran gw,tapi jalannya kakinya rapet..agak2 melambai gitu sepertinya..hueheh..eeeh,ternyata dia juga turun di halimun dan jalan searah ke tempat balet *tentu saja jangan berharap dia ikut balet,kawan*..sebenernya sih nyampenya sedikit lebih cepet naik trans,masalahnyaaa adalah perjalanan menuju ke halte di ragunan..mau nebeng cabe/roy kok kesian mereka harus macet2 gara2 ga naek tol..jadinya tadi nyolek2 ulay biar mau nganter,jadi dia sedikit berputar..hueheh! tengkyu twiinn..

jadiiii gw sarankan ganti2 rute perjalanan keseharian lo..untuk alasan keamanan juga katanya jadi ga mudah diincer sasaran kejahatan..trus biar lo sendiri ga bosen..nyasar?? jadikan pelajaran..asal ga buta jalan banget sih mestinya ga bakal nyasar jauh2 yee,,heueheuehuhe!

Saturday, May 3, 2008

iron man

kmaren gw sama aL nonton iron man..huehehe! tumben2an nonton film pas baru kluar..biasanya filmnya udah mau ilang di smua bioskop baru gw tonton..abisan ga sempet mulu sih..jadi kmaren di bela2in dateng ke pim jam 1 siang,buat beli tiket nonton yang jam 7 malem,biar ga keabisan..niat..ahahahhaa!

review film,sebenernya sih keren..allan mah doyan banget yang begituan..gw biasa2 aja..tapi ceritanya bagus kok..kan ini katanya diangkat dari cerita komik marvel yang pas kita bocah suka ada kartunnya juga..gw ga pernah nonton tentunya,hehe!robotnya juga keren bagi orang yang ga mengerti robot2an seperti gw...tapi karena ini film,jadi ceritanya mungkin dibuat beda..cuma yang gw ga suka adalaah dia bikin temanya perang di afganistan..pake ada teroris2 gitu kann..iiihh,bete!lagi2 memojokkan warga timur tengah trus menangin amerika..walaupun ceritanya nanti.......eh..ga boleh cerita ya???huehehhee..

intinya film ini keren,cuma gw pribadi ga suka pake perang2 afganistan apalah itu..


ini si manusia besi