Saturday, January 24, 2009

20

oh nooo..i'm 20 years old now!
kepala 2.belom mikir masa depan.gawat.

anywaay (kembali sante di pante)
kmaren ulang taun gw menyenangkan sekalii..karena kmaren cape banget, jadinya ga bisa ngeblog pas hari H. jadi sekarang aja ceritanya..
jadiii 22januari tiara nginep di rumah, trus ngobrol2 sampe tengah malem. ternyata begitu tengah malem ada surprise ulang taun dari anak2 FK. lumayan rame juga yang dateng.sekitar 10 orang. trus mereka bawa pizza dan sejenis makaroni gt. jadi makan2 sambil nonton american idol. abis itu mereka pulang. makasih yaaaaa! trus ngobrol2 dilanjutkan sampe akhirnya kita tidur jam 4.30 pagii..padahal gw udah janji sama uli mo tes TBI jam 9. Udah pasti ga kebangun doong.eeeeh, lagi pules2nya tidur tiba2 dibangunin sama tiga anak gila: astry, cabe, allan. mereka dateng sekitar setengah 8 gitu. bawain kue, jadinya makan kue sambil ngobrol2. Tapi si juju pengen makan gado2 BTA. semua anak yang notabene belom pada mandi ini pun pergi ke BTA bacang dengan semangat. Gw aja masih pake baju tidur.haha!
trus di gado2 ngajak ibnu sama tie bergabung. Ibnu pun dateng tapi tie lama bener. jadinya dia nyusul ke rumah gw. sedikit musibah kmaren : Hape gw ketinggalan di mobil ibnu yang mau kerumah pacar trus ada rencana ke bogor! walhasil gw baru bisa megang hape gw lagi malem2 dengan 17 sms belom dibuka.
Gw akhirnya tes TBI abis jumatan. ceritanya gw di drop sama astry tie di TBI trus mereka nonton pintu terlarang di metropol (ex megaria) sambil nungguin gw. tapi gw udah selsai sbelom filmnya selsai. jadi dianter pulang sama uli.mumpung lancaarr. gw rasa gara2 orang pada keluar kota long weekend ini.
malemnya jalan sama allan ntn pintu terlarang (ga mau kalah) di pim. trus pulang deeehh. huaaaa..selsai sudah cerita rame2 gw selama ulang taun kmaren..maaf ya klo berantakan..trus gw juga ga punya foto soalnya ada di kamera siapa entah yang dateng kesini. ditunggu deh fotonyaa..
happy birthday to me! semoga selalu dijaga sama Allah, kuliah lancar, emix + pbox lancar (amiin), sukses deh..amiiiiiinn.hehe! thank you semuanya yang udah inget sama ulang taun gueee..fyi, ulang taun gw sama kok sama atia (suka ada yang jayus gitu nanya gw sama atia ulang taunnya sama ato beda.ckckck)
HAPPY TWENTY!! =))

Tuesday, January 20, 2009

future

akh.
gw
udah
1 setengah taun lagi
lulus
dan
gw
belom
tau
mau
ngapain
sama
sekali
!!!!

gw gatau mau kemana.mau jadi apa.kenapa gw selalu hidup tanpa perencanaan yang jelas??? kenapa gw selalu berpikir let it flow aja?? sebenernya ga bener juga kan klo terlalu santai sama masa depan lo?!

akh.

Monday, January 19, 2009

holiday-last 2 weeks

liburan hampir selsaaiii...


ada gosip apa selama liburaaan?? banyak deeeh! huehehe..yang cukup fenomenal adalah banyaknya temen2 gw yang putus di bulan januari.ckckck! ga heran kenapa banyak lagu patah hati dengan judul januari.hehe! klo gw sih semoga baik2 sajaaa =))
udah ngapain aja selama liburan?? nah ini yang gw pikirin. kayanya ga ada hal yang berguna bagi bangsa dan negara selama gw menjalani liburan kali ini (dan liburan2 sebelomnya).hehe! yang cukup seru adalah gw mengecilkan smua celana jeans yang gw punya.haha! soalnya smua clana jeans gw ga ada yang pas. entah badan gw yang aneh ato ukuran jeansnya yang aneh..hehehe! paling selama liburan gw menemani nyokap kesana kemari klo weekend.contohnya hari ini ke mmc, pafest & pim sama nyokap. ada untungnya juga sih di gw jadi bisa beli printil2an.haha!

trus akhir2 libur ini malah sibuk emix dan aiesec..jadi banyak kerjaan..
tapi keseharian gw tetep ga jauh2 dari internetan.sampe puyeng nih mata..udah gitu selama liburan,tidur gw ga pernah beres. jam 2an melulu.padahal ga ada hal yang penting2 amat buat dikerjain..
contohnya sekarang udah mati gaya gatau mau ngapain lagi.tapi lumayan seru soalnya ada tontonan kebakaran depo plumpang.

yaaaa, cuma mau bikin notes tengah malem doang sih ceritanya. sambil berdoa semoga emix dan PBOX lancaar.amiiinn..

silahkan dinikmati 2 foto gajel gw tengah malem di depan kompi.hahay!