Friday, May 1, 2009

ini dan itu

Hi! I'm BACK!! hoho..it's been a long time since I updated my blog..gw sampe lupa nama blog gw.trus gw tadi menambah link temen2 gw (welcome intan n raihan!). sebenernya gw pengen bikin biar link temen2 gw itu ada judul post terakhirnya juga. (udah diajarin allan gimana caranya.hehe!) tapi berarti gw harus ganti semua link yang gw punya. jadi males. xP

wassaaapp?? gw baru mulai blogwalking lagi ni setelah sekian lama ga menyentuhnya..hihi!
ada temen gw yang masih apdet, ada yang udah menghilang. entah karena udah bosen ngeblog ato kesibukkan yang bikin susah apdet lagi..ehehe! gw sendiri sih gabungan antara sibuk dan males.

oke2.gajel..(garuk2 bego)

sekarang gw lagi sibuk aiesec. ceritanya gw jadi OC (organizing committee/panitia) project namanya Pbox creative. nah tugas gw itu mencari NGO yang mau jadi tempat magang orang2 bule yang mau magang di sini. itu deh intinya. trus kerjaan gw seminggu ini meeting sama ngirim email. karena meetingnya sama NGO dan udah beberapa kali meeting, gw udah santai aja klo harus jalan sendirian.hoho! abisan suka susah ngatur jadwalnya kalo harus janjian sama OC lainnya. hari ini gw seneng soalnya gw meeting sama 2 NGO dan positif semua responnya. walaupun yang 1 masih gw pikir2 mau dipake apa ngga. bahkan TRIASA minta 3 interns.yeee!! trus tentang email, tadi sore gw panik. gw dapet sekitar 15 email dari aiesec china yang nanyain ttg magang ini. soalnya emang gw baru nawarin programnya ke cina doang. tadi pagi gw ngirim 50an email ke aiesec china. ternyata respon mereka bagus2 semua. senangnyaaa.. :))) semangat aaaLLL..

then..what's next??

kuliah gw lagi dihujani tugas2 ga ada abisnya (soalnya ga ada yang dikerjain,haha!)..semoga gw bisa menyelesaikan semuanya tepat waktu..
oiaaaa..sebenernya gw pengen masukkin foto2 dan cerita pas jalan rame2 ke kota tua dan bandara soekarno hatta. tapi fotonya ga sempet gw minta dari allan trus allannnya keburu balik. jadi ceritanya next time klo fotonya udah ada yaaa..janji deeh! hehe

hmm..reminder kerjaan gw besok (sabtu, 2 mei 2009):
-pagi.TBI
-siang.nge print foto di adorama menteng
-sore.jazz
! jangan lupa bawa kamera olympus yang ga bisa nyala itu(damn!)
-malem.kerjain ekonomi pertanian (HARUS WAJIB)

okay!
beres smua laporan.hehe!
nite all..