Sunday, July 19, 2009

...

12.35
...
....
..
...
...
no more tears, please
..
...
..
....
...
be positive, aL

Friday, July 17, 2009

interns update!

updated!
teman2 interns gw udah pada dateng loohh..senangnyaaa..ternyata ga seburuk yang gw bayangkan..soalnya bayangan gw adalah gw bakalan super sibuk ngurusin mereka trus ngajak jalan2 trus ini itu..ya emang tetep sibuk siih, tapi ga sesibuk yang gw bayangin..ternyata semua temen AIESEC membantu gw,mulai ngajak mereka jalan2 ato sekedar main kartu di kampus.. terima kasiihh..

senang punya temen2 baru..apalagi satu orang dari belanda (namanya Jacintha) tinggal di rumah gw.tidur sekamar sama gw pulaaa.jadi punya temen ngobrol..hehe!

salah satu kegiatan yang menurut gw heboh adalah ngajarin mereka naik angkutan umum ke tempat magang mereka di ulujami.haha! kan intern gw ada 3 yang magang disana.. satu intern (Kristin-cina) tinggal di cinere. Jadi gw harus ngajarin dia jalan naik angkot 4 kali biar sampe ke ulujami!!! huaaa..gw aja jarang2 naik angkot,malah disuruh ngajarin orang..huehehee!!
terus sekali lg gw ngajarin Koen (belanda). rumah dia ga jauh dari rumah gw (di rumah dacung), jadinya klo berangkat bareng Jacintha terus..klo dari depan rumah, cuma naik 2 kali metro mini sampe ulujami.. tp pas pertama ngajarin, kita turun kecepetan..jadi lanjut lagi naik angkot..haha! dan hebohnya, si Koen ga bisa berdiri tegak di dalem metro mini, ketinggian!! kepalanya bengkok dikit gitu..hahahaha..

trus kmaren si manager service and learningnya AIESEC (anggi) ngadain gathering interns gitu di kemang..seruuu! ngobrol macem2, ketawa2..yang heboh ya pas bayar..soalnya ada 15an orang mesennya udah ga ketauan apa aja..billnya nyampe 1.108.000!!panik deh kalo sampe harus nombokin..hehe!

hari ini ada bom di mariott-ritz..Jacintha sih ga panik,malah tetep jalan ke pim..tapi Kristin super panik dan pengen pulang gitu ke Cina..kasiaaannn..emang nyusahin deh ini bom..cari sensasi aja..

okelah,segini aja cerita gw..semoga mereka baik2 aja dan seneng selama magang di Indonesia..trus project gw juga lancar..sebentar lagi selsai, guys!!! SPIRIT!


ini foto waktu ulang taun Jacintha (13-07-09). kita (AIESECer dan interns) kasi surprise di rumah gw. trus jacintha masak spaghetti.jadi ngumpul semua di rumah.seruuu..

Saturday, July 4, 2009

ga ngerti

ga tau harus ngapain
ga tau mesti ngomong apa. soalnya klo ngomong pasti ada yang ngalir dari mata
ga bisa mikir,
apalagi tidur..

apa sih yang terjadi selama bertahun2??
ngapain aja sih gw selama ini??
kemana aja ya gw?

ga ngerti sama skali
serius