Tuesday, January 25, 2011

january 2011

HEII!! pertama gw mau mengucapkan happy new year buat semua :))

gw ga sempet cerita tentang acara tahun baruan gw yang diadain di rumah gueee..rencananya rada mendadak, tapi acara mendadak itu yang biasanya sukses ;) banyak piggies yang dateng..ada yang dari siang, ada juga yang deket tengah malem baru dateng.. sayangnya, tv gw saat itu lagi rusak gara2 angin kencang beberapa hari sebelumnya. Jadi kita bukannya liat nonton keramaian kota di tv, malah main game horor di wii..ahahhaa! cerita serunya adalah gw akhirnya beli pemanggang kecil, karena ternyata di rumah ga ada pemanggang..oke, sekian cerita singkat taun baruan di rumah yang pasti menyenangkan selama ada piggies :)

sebenernya gw pengen cerita tentang ulang taun gw dan hari pertama kerja beneran :D okey, let's start from my birthday!

seperti yang gw bilang sebelumnya, selama ada piggies pasti menyenangkan, ulang taun gw dimeriahkan sama surprise tengah malem di kamar gw..gw emang udah curiga karena malemnya gw makan sama uli dan dia smsan ngumpet2 gituu..tapi ya gw tidur aja dengan tenangnya (baca: baju tidur ga proper). Tiba2 kamar gw heboh seketika sama 12 manusia yang nyanyi dan bawain kue :DD singkat cerita kita malah berujung nonton bola sampe jam 2an trus pada pulang kecuali Aldi, Bhas, Uli yang pada ga kuat nyupir saking ngantuknya. Mereka tidur sampe jam 5an baru pulang. Yang gw inget, di antara percakapan setengah sadar bertiga di sofa (Uli tepar), Bhaswara bisa2nya nanya tools mana yang bisa digunakan untuk meningkatkan kesejahteraan: naikin income atau nurunin harga..hahahahaha!! bisa2nya jam 3 pagi ngomongin ekonomi.. thank you for the surprise and wishes, geeenggsss!

neext, gw mau cerita minggu pertama gw di Nielsen. Bagi yang belom tau, Nielsen itu marketing research company. Jadi kita punya client2 yang pengen tau tentang potensi pasar mereka,atau minta saran klo mau keluarin produk baru, dll.. Gw masuk bagian consumer research, jadi berhubungan langsung sama client2 itu..oke, seminggu pertama berjalan baik2 saja.. Kerjaan gw masih seputar charting (bikin chart ppt dari tabel yang bejibun banyaknya) buat report presentasi ke client my Baby.. karena kakak gw (mba ayu) kantornya sebelahan sama kantor gw, gw tiap pagi nebeng dia..yang agak ga enak adalah jam kerja yang melebihi office hour. gw bisa pulang di atas jam 7..selain gara2 kerjaannya banyak, tapi lebih karena ga enak..orang2 disana kerjaannya lebih banyak lagi dan pada pulang maleem. jadi gw ga enak balik duluan, hehe! Sebenernya ga masalah pulang malem. Cuma ada 1 masalah: Balet.. oke, kalian pasti muak denger gw bebaletan terus.. Tapi itu kegiatan yang gw butuhkan, body and soul (JIAH).. Kmaren rabu gw hampir nangis (baca: berkaca2) gara2 harus pulang malem dan ga bisa balet..dan hari ini gw khawatir besok senen akan banyak kerjaan dan bisa2 ga balet lagi gw :’(( Well, being grown up is about adjusting your priority, I think..I just hope this isn’t time to say goodbye..I hope I can continue ballet whatever my job is

so far gw menikmati pekerjaan baru ini. Kelebihannya, kita ga harus pake baju kantor, jadi pada pake kaos (kecuali ketemu client). Terus orang2 kantornya juga asik, terutama team yang gw masukkin..manggilnya ga pake pak bu mas mbak..seru2 deh.. yaaa semoga kerjaan gw baik2 saja dan gw bisa memberi yang terbaik :))

sipp, sekian cerita singkat summary 1 bulan pertama di 2011..mungkin setelah ini gw akan banyak cerita tentang kerjaan baru gw, pengalaman baru, dan sebagainya..
February is coming. Yes, time flies..have a great year everyone :D


one more special note: CONGRATULATION TO AULIA RACHMAN SANTOSA for his bachelor degree achievement!! semoga sukses selaluuu yaaa! cupcuppp


SURPRISEEE!!!


Birthday Lunch


Graduation :)