Saturday, November 17, 2007

MUSIK KAMPUS 2007

JGTC beberapa jam lagii..huaaa asiik..hehe! apasih, kaya gw mo ngapain aja..

tapi bete juga besok kepotong sama latian biola..jadi jam 11 pagi gw udah harus di kampus buat jaga standnya kulkul..trus jam 12.30 jalan ke salemba..selsai biola baru deh balik lg ke kampus..bakal ketinggalan performance2 oke kaya tompi+parkdrive nih,huhuuuhu...

naaaaah...gw mau cerita apa lagi yaaa?? hmm..oia,gw sedang bete dan bingung..hiks..sebenernya sih ga masalah2 amat..cm ini cukup penting buat beberapa org..ya gitu deh,,klo udah selse masalahnya br gw ceritain..(lhoo??)hehee..

oiaaa,gw mau memperkenalkan kembaran gw yang ke 3, kan 1 yang asli (atia), 2 si meta kembardua..trus kembaran gw ke 3 itu ulay!!hahahaa..sayangnya beda tampang sama jenis kelamin doang (plus klo menurut dia, gw beruntung krn punya kembaran ganteng.hueks!)hahaaa..

trus2..gw lagi pusing bikin buku acara..sebenernya sih ga susah.lebih ke males siiih..huehehhee!! ayo aL..sukseskan muskam 2007..buat semuaaa : dateng yaaa ke acara musik kampus 2007..diadain sama orkestra simfoni ui mahawaditra..acaranya tangga 24 nov 07 di balai sidang BNI ui depok jam 4 sore..jangan ngebayangin lagu2 klasik yg ngantuk2 dulu yaa..kita juga kolaborasi sama paduan suaranya ancol ko..bener,ancol pantai itu...pokoknya lagu2nya seru2 deh..jadiii jangan lupa dateng yaaa..tiket Rp15000 buat mhsw/20000 buat umum..klo hari H 20000 mhs/250000 umum..gw rasa ga ada di dunia,konser seharga 15000 perak..DON'T MISS IT!!ehehhe..

udah deh,gw harus mulai kerjain buku acara..

0 komentar: