Thursday, November 13, 2008

apdet

hari2 berlalu..gw masih gini2 aja..masih gajelas..lama2 gw takut nyesel belakangan soalnya ga mengerjakan sesuatu yang berarti saat ini,huhu!

yang jelas sekarang gw punya niat yang dipelopori sama nabir dan sasa : RESOLUSI..haha! resolusi belajar tiap hari.resolusi selalu masuk kelas dan duduk di depan..asal jangan RESOLUSI TINGGAL NGIMPI aja.hehe! ayo smangaaatt..
yang terbaru dari gw di november ini..hmmm..gw lagi sibuk latian buat pentas bridging pieces.DATENG YA SMUAAA!! more info liat di fesbuk ato tanya gw langsung.hehe! teruuusss gw lagi sering promo global exchange programnya AIESEC di fakultas lain dan kampus2 lain. itu looh klo mau magang di luar negerii..ayo pada daftaaarr!! (kenapa daritadi promosi mulu ya?)..masih ngurusin emix, besok insya Allah mau ke LPMP buat survey penginapan..

JGTC awards sudah selsaiiii..acaranya tanggal 8 november 08 di essence darmawangsa..bebas tugas JGTC.haha!tinggal seneng2nya pas festival..
next pusing, gw baru dikabarin diterima OC exchangenya PBOX entrepreneurship. masih gatau OCP dan OCnya siapa aja..semangat temaaan!

hmmmm..apa lagi yaaa?
gw lagi stres sama jerawat gw..huahahaha!! sebenernya ga banyak2 amat. tapi super menggangguu dan menjatuhkan mood..huuuuu!!

okeee..sekian dan terimakasih..
*apa tujuan gw nulis semua ini ya sebenernyaa?????????


0 komentar: