Monday, October 5, 2009

another story

hmmm, udah lama banget gw ga ngeblog..
terlalu heboh yang terjadi belakangan..sebenernya udah beberapa kali niat nulis, tapi takut semuanya tumpah di blog ini dan jadinya semua orang bisa baca..gw ga enak donggg..*sok private abiss..hehe!

oia, gw pengen ngucapin turut berduka cita sama korban gempa Padang dan Jambi. kasian banget kalo ngeliat berit
anya..semoga semua ini ada hikmahnya, amin..

akhir2 ini gw lagi banyak banget mikir..dan gw sangat bersyukur dikasi pelajaran yang banyak sama Allah.. Di saat gw sedih, pasti ada aja yang bisa bikin gw kuat..Berapa kali gw down banget sampe gatau tuh air mata bisa ga berenti2..berapa kali juga gw dikasi kekuatan yang bikin gw sadar..It's the power of praying..Alhamdulillah..

Gempa ini juga kayak menampar gw. Gw dikasih tau kalo diluar sana orang2 punya masalah yang jauh lebih berat dari gw..gw seharusnya lebih banyak bersyukur...hmm..

terlalu mudah buat bilang gw harus move on, nyatanya sama sekali susah..weks! tapi gw selalu ngomong sama diri sendiri kalo alia itu orangnya kuat, ga ceng
eng, ga menye2..alia selalu semangat..walaupun rasanya gw udah gabisa ngapa2in, di depan temen2, gw harus selalu ceria..paling ngga bisa membantu gw sendiri menyemangati diri..
yaudah deh, kalo dilanjutin ga selse2 nanti curhatnya..hehe!

Next event,
ujian balet!! yihhaaa.. *padahal sebenernya merinding kalo denger tuh kata "ujian".. gw lumayan nekat daftar ni ujian, tapi berkat modal nekat dan dorongan beberapa teman, gw mengembalikan formulir ujian juga*what was I thinking????..jadi sekarang fokus utama yang paling fokus dan paling prioritas dari kegiatan gw (lebay) adalah ujian ini..karena cukup menentukan hidup dan mati gw (makin lebay woyy)..hahahhaa!! klo gw lulus, gw resmi telah menyelesaikan seluruh rangkaian sekolah balet gw-yang notabene sama lamanya dengan sekolah formal gw..*penuh darah dan airmata juga..hahaha!

sekian laporan singkat dari gw..jangan ada yang nanya tentang skripsi, soalnya pertanyaan sensitif buat guaaa..HAHAHA! sedih bener deeehh..satu2 yaaa fokusnyaaa..hehe!*ngeleees mulu

mau pamer foto bupus IE 2006 di rumah happy..
semoga hati gw bersinar kayak kembang api bintang ini :)

1 komentar:

Aldi said...

Semua yg terjadi di dalam hidup itu merupakan pembelajaran menuju kedewasaan..Namun, kembali lagi bagaimana kita menindaklanjutinya..Apakah kita mw gini2 aja atau maju ke kehidupan yg lebih baik lagi..

Semangat al!