Wednesday, January 6, 2010

racauan tengah malam

tengah malem, di hari libur semester..gw cuma pengen share apa yang ada di otak gw saat ini..

pertama, gw sekarang lagi pusing bikin proposal skripsi, karena (seperti biasa) gw selalu ketinggalan kereta.aaakkh!! awalnya males2, giliran sekarang cape ngejarnya..gw udah mutar muter google dan menentukan keputusan tema..semoga bisa terealisasi, amin.. ayo semangat aL! klo kata maliq "buka mata hati telinga"..ahahha!

kedua, gw mau mengucapkan selamat yang sangat meriah buat temen gw yang baru jadian..gila, ini cerita tentang pertemanan yang berharga..dan makin seru aja cerita kita..ahahaha! judulnya sih belom boleh dipublished tapi sepertinya semua orang udah tauuu..huhehe! jadi untuk menghormati, gw ga sebut nama deeeehh..haha!

ketiga, gw memikirkan omongan obrolan gw tadi sama happy dan ulay..sebenernya keduanya berpikiran terbalik 180 derajat tapi gw berada di antaranya. gw setuju abis sama happy, tapi juga ga menyalahkan ulay..*dasar lo aL, plinplan.. daripada gw pusing, mendingan gw ambil jalan tengah dengan menjalani semua sebaik2nya..

keempat, gw bete karena hape gw ilang di citos..jadi gw sementara pake hp kakak gw, dan niat ngebenerin W850 gw di ITC..liburan ini juga gw ngebenerin digicam olympus yang rusak..trus tadi gw ditelpon kalo gw disuruh bayar 900ribu buat ganti main board olympus.mana teknisinya geblek banget pas gw tanya,jadi kesel..terus tadi ulay juga ngambilin w850 gw yang ternyata udah ganti LCD tapi masih gabisa juga..kenapa semua barang gw rusaaak?? :((

terakhir, gw akan udahan dan segera tidur karena udah abis digigitin nyamuk..ga bisa mikir juga buat ngerjain proposal..hehe! soon gw akan cerita tentang jalan2 sama keluarga dan taun baruan gw di bandung :)


muka teler
ini hp mba tika. semoga hp kesayangan gw bener lagi :((

3 komentar:

Intan Alasdair said...

semangat allllllll!!!!!!!!!!!! :)

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

i'll do the best. God will do the rest.