Wednesday, February 29, 2012

Bete

Selamat malam..pertama2 gw mau mengucapkan maaf (terutama ke gw sendiri) karena ga sempet nulis apapun selama awal tahun 2012 ini. Padahal gw biasanya selalu cerita tentang ulang tahun gw bulan Januari. Apa daya, mood tidak mendukung gw untuk nulis apapun belakangan ini.

Sekarang pun gw lagi bete..zzzzzzzzzzzz...

Yaaa, kalo ditanya apa yang bikin gw bete gini sih gw bingung juga jawabnya. Mau bilang gara2 kerjaan tapi kok kayanya ga boleh juga nyalahin kerjaan. Semua orang pusing gara2 kerjaan kan? Mungkin bisa dibilang gw bete gara2 masa depan (tsaaaaaaahh). Labil dan ga jelas gini deh idup gw maunya ngapain..

Well, at the and of the day gw berusaha tetep bersyukur. Gw punya kerjaan yang ga cuma kasih gaji yang jelas (bukan gabut / duit entah darimana) plus gw juga dapet working experience yang positif. Untuk apa yang bakal gw lakukan ke depan, mari kita berpikir dan berusaha lebih keras lagi. Yang paling penting, gw sangat bersyukur punya temen yang selalu mendukung gw.

Sekian sekilas info kebetean gw di awal tahun. Semoga esok hari bisa semakin baik...amiiiiinn..

Loncat-loncatan di Kebun Raya Bogor, Jan 2012

0 komentar: