Thursday, August 16, 2007

makro

sekarang jam 2 pagi..gw belom ngantukk..tapi di depan tv digigitin nyamuuukk..hhhh,dasar nyamuk2 itu..

as usual,sesiangan gw nganggur dirumah..sekitar jam setengah 3 diajak sama ibu ke makro..ya mau2 aja lah gw..gara2 kesorean,terpaksa nganterin ibu dulu ke mmc yang macetnya bukan main,bayangkan macetnya ciputat-kuningan jam 5an sore..hufff..bisitu pulang dulu,soalnya belanjaannya takut pada basi,walaupun ripusnya jadi muter2..oia,mampir dulu di balet soalnya mau bayaran..baruuuu deh pulang..

ngomong2 balet,kmaren gw abis moc exam advance 1..itu kaya audisi apakah gw dianjurkan ikut ujian apa ngga..dan hasilnya gw blom dianjurkan..hmm..tapi masih bingung juga mo maksa ujian aja apa ngga..masalahnyaaa..biaya ujiannya mahal sekalii..tapi klo lama di kelas ini kayanya agak sayang,mendingan dilamain yang adv.2,biar mateng..tapii adv.1 itu dasarnya..aaaah..pusing gw..

oke,ganti topik..tumben2an hari ini gw ber-msn ria sama orang2 yang udah lama tak berjumpa..temen smp gw,temen NF,sepupu yang di malay..itung2 silaturahmi laah..klo mo aneh,temen smp gw itu adalah sepupunya sepupu gw yang di malay..jadi sebenernya sodara gw juga..trus temen NF gw itu lagi nginep dirumah temen deket gw pas sd..hahah!! cape deh..


oiaaa,gara2 udah bosen banget dirumah,gw memutuskan untuk pergi ke bandung..ngajakin ulay tapi dia baru balik dari sana..akhirnya ngajak disky..yeeeeiy,,insya Allah jadi ke bandung..

yasuuuuw..gnite smua..

0 komentar: