Tuesday, August 21, 2007

nangor trip

liburan tinggal seminggu lagiii..huhuuu!! gw sediih..

tapi akhirnya gw pergi juga dari rumah iniiii..gw ke banduuuungg,yiippiiee..lebih tepatnya ke jatinangor siih..
gw janjian berangkat sama disky..setelah diskusi panjang,akhirnya gw pergi dari minggu sampe senen (doang) soalnya senen malemnya gw ada team building jazz gathering..

pemandangan dari jembatan cincin


minggu, 19-08-'07 :


jam 5 pagi udah bangun2an (bahasa apa inii??maksudnya saling membangunkan) sama disky.abis beberes,dll,gw berangkat ke lebak bulus dianterin mbatik jam 6an..akhirnya bis primajasa jalan jam 6.30..perjalanan lancar2 aja,gw ngobrol sana sini sama disky..sampe di jatinangor sekitar jam 9..dari tempat turun bis,kita dijemput sama vina trus dibawa ke unpad..mampir ke paun (pasar unpad) bentar buat jemput faris,baruu deh diturunin di tempat masuk ke kosan faris..yaah,jenis2nya kaya kutek dll,harus jalan dulu melewati hutan dan kosan2 lain..tapiii kita juga ngelewatin jembatan,namanya jembatan cincin..pemandangannya bagus banget dari jembatan itu,udah gitu udaranya enak lagi..duh,berasa udik nih,hehe,maklum baru sekali ke jatinangor..makan siang di DK trus sorenya diajak vina ke kosan dia..malemnya makan di gerbang..


secaraaa (aL hates this words), gw klo smsan sama dia kan cerita2 kehidupan dia di sana,tapi ga kebayang,naaaah baru sekarang deh merasakan hari2 anak nangor,hehehe!!
sbenernya disana juga ga melakukan kegiatan penting,cuma duduk2 aja,ato kadang jalan2 di unpad..tapi karena emang gw pengen santai2 yaa jadi pewe..most of the time sih nemenin anak2 itu ngecat kamar kosan masing2,ahahha! kocak deh..kamar aL sekarang warna biru,kamar faris ijo,kamarnya fahmi pink!!hehehe..


sekitar jam 9an malem gw dijemput sama mahe+ian..diajakin ke bandung..abis jemput karin di kosannya,kita makan di madtari,roti bakar yang kejunya segunung,hehehe!trus langsung dipulangin lagi ke kosan karin..bermalamlah saya disitu..makasih karin atas tumpangannyaaaaa...=)


sama si faris kuli yang lagi ngecat kamar


senin,20-08-'07 :

jam 9 pagi dijemput ian di kosan karin..si karin udah jalan ke kampus dari jam setengah 7,hari pertama jadi mahasiswa gitu ceritanyaa,hehe!


ian pake nyasar lagii..trus2 setelah nyampe di nangor lagi,kita nyarap dulu di DK..sesiangan nanggur,main ke unpad,dikenalin sama temen2nya vina,jalan kaki sama disky..malah sempet ketiduran di kamarnya aL,soalnya anaknya lagi di kampus,hehe!


sekitar jam 5 kita pulang,,anggotanya nambah,,klo pas pergi cuma berdua,pulangnya ada 5..gw,aL,faris,disky,jerry..nunggu bisnya lumayan lama,udah ga ada harapan sempet ikutan team building deh..giliran naik bis,ga dapet tempat duduk..wuiih,klo katanya mereka "patah2 ni kaki",hehe! tapi pas udah di jakarta,kita dapet tempat duduk juga,walaupun udah deket,hehe!


gw sama aL turun di citos,trus mina jemput ripus..gw tetep ke lebak bulus,tempatnya team building..yaa seperti yang udah dikira2,pas gw nyampe,acara udah mau ditutup,hehehehe! maaf yaaa..jadi gw numpang makan sama ngobrol2 aja..


pulangnya dijemput aL soalnya mo nemenin dia nganterin kakaknya ke puri cinere,cowonya kakaknya (aldi) dirawat disana..
akhirnya nyampe rumah jam 11an..


LOVE THIS DAY..x) walaupun agak merasa bersalah,,hehehe! gitu deh.. (ga jelas)



sekarang hari selasa dan gw nganggur lagi dirumah..hix! liburan udah tinggal bentar lagii..
ayo temaaaan,nikmatilah hari2 akhir ini sebelum menggila lagii,hahaha!
ngasal x)







0 komentar: