Sunday, September 9, 2007

ex-PO gathering

gileeee..gw capeee banget..
gw baru pulang jam 12 malem..kali ini bukan seneng2..yaaaah,seneng siiiih..tapi cape juga..jadi hari ini kegiatan gw ada 3 yang penting : 1. TTA '07 2. GR balet 3. ex-PO gathering

hari ini ada TTA '07.acaranya PMR 70,isinya lomba tandu,pertolongan pertama,PBL,sama poster.jadi gw mampir kesana trus di sana ketemu ka ichan,tie,shinta,sama anak2 PMR yang lain..ga lama sih,soalnya gw harus GR balet di TIM..
jam 13.30 gw jalan dari 70 ke TIM..di TIM dandan,siap2,nari,dll..kayanya udah lumayan beres sih narinya,walaupun kakinya masih ga beres,hehehe!!GR ini 2 kali run through, yang pertama jam 3, yang kedua jam 4..naah,yang jam 4 ini bisa dibilang pentas soalnya yang nonton khusus pers..tapi gw harus balik duluan,jadi abis nari,langsung balik,ga nunggu semuanya selse dulu..
truus gw naik taksi dari TIM ke hongkong cafe di thamrin,sebelahnya GM. kan di JGTC gw staff jazz gathering,kerjaannya tuh bikin acara gathering mantan2 PO (Project Officer) JGTC dari taun jadul sama bikin JGTC award..naaaah,hari ini tuh acaranya ex-PO gath..keseluruhan acaranya sih biasa aja,soalnya kakak2 yang dateng dikit abis..ga nyampe 10 org! padahal klo di kira2 yang udah confirm tuh skitar 24..dan yang tugas nelpon2innya gw lagi..pada ga bisa pas hari H gitu,beteee..
akhirnya makanan sisa yang udah sempet di order ya panitia yang makan,hehehehehhe!!kita baru sempet makan jam 11,makannya udah kalap semua,,ya iyalaaaaaaaaaahhh..
walhasil gw baru nyampe rumah jam segini..capenya bukan main..hufff..besok harus ke TIM lagi jam 9..aaaaaakkkhhh...paginya pengen ketemu aL duluuu..gatau deh bangun apa ngga..hix2..

yaudaaah,karena gw sangat tepar..gw tidur dulu aaaaahhh..byeeeee!

0 komentar: