Tuesday, October 30, 2007

and then..

yaaa..udah jam 11 aja..gw ga produktif nih,bete deh..belajar ngga,paling tadi nelpon2in undangan.udah..sisanya nyampah..nampaknya bentar lagi gw tidur..huuuh..

cuma laporan,setelah pagi2 bete..jadi gw akhirnya berangkat naik busway dari ragunan..untung kosong,jd gw duduk,dan sampe halimun juga ga penuh sama skali..baletnya yaa gitu2 aja,tapi kaki gw agak keseleo dan sakit sampe sekarang..trus ke depoknya ga jadi naik kereta,minta anterin ratim aja..jadi di mobil tidur deeeh..hehe! dosen ekonomet gw tadi bilang klo malas itu bayarannya mahal,bener juga tuh.gara2 gw males,gw minta dianter,bayar bensin pasti jauh lebih mahal dibanding tiket kereta (1500)ahaha..tapiiii..ada untungnya,gw bisa tidur di mobilll..hmmm..klo balik sendiri pasti bakal penuh2 dan bediri dan cape..hehehhe!
gw kuliah cuma ekonomet,abis itu ada rapat emix,trus pleno jgtc..pulangnya dianterin juju,padahal prediksi gw tuh bakal pulang sendiri naik bus..

bgitulah akhir hari ini..ga seburuk yang gw kira ko..apasih..

oia,gw lagi memikirkan sesuatu..gw ngerasa ditinggal sama temen2 lama gw..hmm..gw bingung apa gw nya aja yang lagi aneh..atoooo emang tiap orang bakal move on..bahkan untuk persahabatan..jadi akhir2 ini gw lebih mengandalkan pacar sekaligus teman baik gw aja,hehe,ya ga aL??..kayanya cuma kita yg menurut gw bkal berlangsung slamanya klo dibanding hubungan pertemanan..tiba2 gw ngerasa hubungan temen itu ga permanen,sementara doang..kita bisa ngerasa dekeeet banget sama temen,tapi seiring waktu,kita punya lingkungan lain..jadinya ya ilang gt aja kedeketan masing2..trus kita bakal dapet temen baru..gituuu terus..mungkin juga gara2 ga ada komitmen ya,beda sama klo pacar..krn udah ada komitmen,kita bakal berusaha sebisa mungkin buat menjaga komitmen itu..jadi bakal bertahan lama dan bisa aja selamanya..okeeee,emang pacar juga sewaktu2 bisa putus,tapi klo lo ngejalaninnya serius kan ga bakal semudah itu..yaa ga secepet rotasinya pertemanan biasa..ya ga sih??akkhh..

gw malah ngelantur kaaaaaan..bego2..

yaudah ah..nite all..

1 komentar:

Panda said...

www. Huracandepalabras.blogspot.com

__________@@@@@@@@_________@@@@@@
________@@@________@@_____@@______@@
________@@___________@@__@@________@@
________@@____________@@@__________@@
__________@@______________________@@
____@@@@@@______@@@@@______________@@@
__@@@@@@@@@____@@@@@@@@__________@@@
__@@___________@@@@@@@@@@______________@@
_@@____________@@@@@@@@@@@______________@@
_@@_____________@@@@@@@@@@______________@@
_@@@_____________@@@@@@@@______________@@@
__@@@@_____________@@@@@_____________@@@@
____@@@@@@_______________________@@@@@@
_________@@_____________________@@
________@@__________@@@@________@@@
________@@@_______@@___@@_______@@@
_________@@@_____@@______@@_____@@@
__________@@@@@@@_________@@@@@
___________@@@@@___________@@@@
___________________@
____________________@
_____________________@
______________________@
______________________@____@@@
______________@@@@__@__@_____@
_____________@_______@@@___@@
________________@@@____@__@@
_______________________@
______________________@
____________________@
____________________@
___________________@@@ _____