Saturday, October 13, 2007

Idul Fitri 1 Syawal 1428 H

waaah
sekarang udah jam 23.30 hari pertama lebaran..

pertama,cerita hari ini dulu..yaaa seperti kebanyakan orang..idul fitri itu dimulai dnegan salat ied..gw salat ied di rs.fatmawati as usual..bedanya,tiap taun gw selalu bangun telat,naaah taun ini gw bangun jam 5,jadi ga buru2 deeh,hehe! abis salat ied tuh ada acara kumpul2 dokter+karyawan rsf, ini nih waktunya ngembat makanan,hehe! abis ituu pulang trus maaf2an sama keluarga..berhubung oma lagi sakit dan dirawat di rumah gw, jadi lebaran taun ini minus rendang enaknya oma deh,huhu! cepet sembuh omaa..abis salaman sama oma (juga), kita siap2 ke poncol (rumah eyang)..naaah,di sini nih yang ketemu sama sodara2nya ibuu,sepupu gw..dan berhubung ada keponakan baru lahir,jadi pada heboh deh semua mainin bayi rama,,hehehe!!

intinya sih itu aja lebaran hari ini..cukup senang masih bisa ketemu sodara2,walaupun belom lengkap..trus yaa,,tetep maaf2an lewat sms..ada yg belom gw bales niih..

keduaaa,gw sebenernya agak2 sedih soalnya puasa udah selse..gw ngerasa blom pol ibadahnya..masih males2an..eeeh,udah abis aja..gw ngerasa rugii..huhu..insya Allah taun depan klo dapet puasa lagi,gw harus lebih semangat beribadaaah..!! bener2 bulan puasa kerasa banget istimewanya yaaa..udah gitu bikin kurus lagi (whaaaat,lo masih mo sekurus apa lagi aaaLL??),hehe! mulai dari susah bangun saur, mo mati klo balet pagi, keausan nunggu buka, sampe semua buka bareng, seru ajaaa..

yaaah,pokoknya sekarang udah lebaran..klo kata orang2 kita semua kembali fitri..apapun yang terjadi,seblumnya,semoga kita semua jadi orang yang lebih baik.bukan buat hari ini aja,tapi juga sampe taun2 ke depan.amiiin..

yaudaaah,malem semuuaaa..

minal aidin wal faidzin, mohon diterima maaf gw dari hati yang paling dlm..selamat lebaran yah semuaaaaa!! C=

0 komentar: