Friday, December 7, 2007

lagii???

udah uas lagii..sama kaya yg kmaren2..ga ada kemajuan..ga ada peningkatan intelektual yang berarti..tambah bingung iya..ayo aL,abis nulis ini HARUS LANGSUNG matiin leptop..belajar...dan JANGAN KETIDURAN..weleeh..


mana gw didatangi sama kebimbangan aneh..bodoh..dan lainnya..boseeeenn gw kaya gini teruusss..berulang2 lagi..entah siapa yang salah..


apa emang gw yang terlalu berlebihan,terlalu demanding,dan terlalu ajaib pikirannya..ko masalah gini doang bisa jadi gede sih..


kenapa sih gw mesti kesel????
gw sendiri aja bingung..


kayanya semua emang akibat keanehan gw deh..tapi,klo diperhatiin..ternyata semua cewe tuh anehnya kaya gw looh..(klo kata ulay gw gabisa dimasukin kategori cewe,sial)..


jadiii..salah siapa??
ya gw lagi kaaann..
gw aja terus yang minta maaf..tapi emang gw yang salah..tapi ga juga sih....aaaakkkhhh!!


cape..udah..lupakan..nanti juga bakal kembali normal like nothing happened..selalu gitu ko..


dan,BELAJAR..

0 komentar: