Saturday, December 29, 2007

ambegan

gw punya banyak kerjaan yang ga gw kerjain

punya banyak pikiran yang ga tau mesti ngapain

dasar pemalas..


hmm..gw punya penemuan baru tentang sifat gw..gw paling ga bisa diejek ato dikerasin..maksudnya yang serius,kl becanda mah gapapa..dasar cupu gw..sekali digituin gw akan ngambek..dan gw langsung ga ngapa2in..mood gw turun drastis..gengsi gw gede juga..haha!parah de..ga baik sih sebenernya. misalnya gw kerja, masa dimarahin dikit gw lgs ngambek..kan ga mungkin..gw kira selama ini gw orangnya cukup tolerir dan nyante..entahlah sifat itu namnya apa. ambekan mungkin..tukang ngambek gitu..ada childishnya,ada egoisnya..tau ah..gw menemukan sifat gw itu tadi malem, yang berakhir dengan batalnya gw ke rumah bomel buat surprise ulang taun dia. padahal yang pertama ngasi ide tuh gw sama tia, kita yang paling heboh. walhasil, gw tetep di rumah dngan bete dan masang seluruh lagu di hp gw, nyanyi2 smpe ktiduran..dodol..


special thanks to tiadut+twin ganteng..bikin hari gw lebih menyenangkan..*senyuum =)

0 komentar: