Tuesday, January 1, 2008

1st day of 2008

happy new yeaaaarr!!
semoga taun 2008 ini lebih baik dari taun sebelumnya..banyak pengalaman dan pembelajaran..tetep jangan lupain tahun sebelumnya,buat melihat kemajuan yang udah kita raih...*apa coba
gimana taun baruu??
sebenernya ya selalu gitu2 aja..cuma bedanya gw taun baruan di luar rumah,tepatnya di rumah andaru sama anak2 sands..klo taun lalu kan dilalui cukup tragis, mata bengkak jadi ga bisa ngapa2in, UAS menghadang..jadi ga seru deh..
kmaren kita pada kumpul di rumah andaru trus barbeque-an..cukup seru..
jadii,setelah beberapa kali ganti rencana (sempet rencana ke jogja bo,males amat!), kita memutuskan ngumpul dulu dirumah ndaru siang2 tgl 31,baru dipikirkan kemudian mo jalan kemana..janjian jam 12,gw baru bangun setengah 1!parah de..gw sih niatnya nunggu rame dulu baru dateng,rumah deket ini,haha! eeh,anak2 pada gajelas datengnya..walhasil jam 4an gw pergi sama bokap ke pacific place (for the first time)..maghrib gitu si ndaru br nelpon,katanya udah pada dtg,dan jadinya dirumah dia aja bakar2..asiiikk! males juga kemana2 gajel..
gw muter2 pacific place yang masih kosong..akhirnya makan di solaria..trus pulangnya di drop dulu di rumah andaru..
ngapain aja di sana??
yaa sesuai judulnya..bakar2..ada ayam,lamb, sama ribs..andaru sangat membanggakan lamb+ribs yang dia beli 25% off discount..haha! seru juga sambil ngedenger ocehan pasangan kocak (karin blek) ato celetukan ian, apalagi jayusan daud.hahah!! oia,absen..ada alia, andaru, ian, aul, daud, blek, karin, shaski, irna, mbe..10 orang teman lama..ngumpul di tempat biasa..ketawa2..seruuu!
pas jam 00.00,kita nyalain kembang api..asik2 kembang apinyaa! trus rame juga kembang api tetangga..tapi sayangnya ujan..jadi klo ngedongak ke atas buat liat kembang api, matanya kemasukan air ujan,haha bodoh!
abis itu masih berlanjut bakarnya..mana makannya serabutan lagi..pake 1 piring doang,trus irna motong2in,naaaah anak2 pada ngambil aja pake tangan..ckckck..cukup brutal..selse makan kita jalan ke hotel santika.nyamperin jane..dia ada job nyanyi trus dikasi hotel disitu buat nginep..yasuw kita ngebrisikin hotel jam 3 pagi,haha! ternyata ada temennya jane juga yg tidur.walhasil kita duduk2 di depan lobi,coffe shopnya gitu yang masih gelap gulita.haha..disana ngapain??truth or dare..atooo bisa dibilang truth or truth dimana semua pertanyaan seputar percintaan..siauull..cerita deh gue masalah terakhir gue..yaa gapapalah..
jam 4 kita blik lagi ke rumah andaru,tapi gw diturunin dulu dirumah..eeeehh,rumahnya dikunci..ga ada yang bisa gw bangunin..yaudah deh,dijemput lagi sama kardi dan balik ke rumah ndaru lagi.haha! yang langsung tewas begitu sampe tu shaski,irna,ndaru..sisanya masih ngobrol2 sambil makan martabak.nikmat! gw sendiri ketiduran jam 6.30, bangun jam 10..baru deh pada pulang..karena gw dianterin ian+aul,mereka mampir dulu..tapi mampirnya keterusan sampe jam 3 sore..haha! yauda,abis itu baru gw tidur lagi bentar..
malemnya ke pim sama bonyok..
yaaaaah,segitu aja cerita..ga ajaib2..ga aneh2..tapi menyenangkan buat gue..wish me luck this year..hehe!
nb:gw ngepost ini tengah malem,jadi udah keburu tanggal 2..haha,ya gapapa lah..

0 komentar: