Sunday, January 27, 2008

selamat jalan pak Harto

innalillahi wa innailaihi rajiun..

meninggalnya pak harto hari ini bikin heboh senusantara yah..gimana ngga..klo menurut gw,dia itu sangat melegenda..memimpin negara ini 32 tahun! misalnya yang meninggal presiden indonesia yang lain,gw rasa ga bakal seheboh ini..

beliau tuh banyak banget jasanya..ga bisa dipungkiri..sebanyak2nya korup dan sesadis2nya dia..buktinya masih banyak masyarakat yang menganggap kepemimpinan pak harto emang paling oke..orang2 merasa lebih sejahtera jaman dulu dibanding sekarang ini..
tapi tetep aja ada juga yang dendam..apalagi di saat2 terakhir kepemimpinan dia,dimana suasana di jakarta bener2 serem..bakar2an,demonstrasi,penjarahan,sampe penembakan mahasiswa..untung waktu itu gw masih kecil,jadi ga ngerti2 amat..hehe..tapi masih keinget banget tuh hebohnya,apalagi gw jadi bisa pulang sekolah lebih cepet gara2 demo itu..asiiikk,ehehhehe!

btw,gw pernah lloohh foto sama pak Harto..ehehe..waktu lagi balet ditonton sama presiden..ceritanya ada 3 pasang bocah kembar yang dipilih buat foto sama beliau..truusss masuk headline kompas looohh..hahahah!


pokoknya gw mendoakan supaya amal ibadah pak Harto diterima di sisiNya..keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan..amiiinn..

0 komentar: