Tuesday, February 5, 2008

rejeki, hoki, dan teman2nya

emang, klo kata orang rejeki itu ga kemana2..klo kata wibi,semua udah ada di garis tangannya,hehe..


gw baru2 ini melihat fakta2 tentang rejeki ato hoki,sama ajalah..


pertama..gw bisa lulus ujian balet..disaat setengah kelas ga lulus,gw sama atia bisa lulus..padahal mah klo teknik jagoan temen2 gw kaliii..ada juga temen2 gw yang hasil ujian di atas gw tapi ga lulus gara2 ada bagian yang dibawah nilai standar..rejeki gw banget kan namanya??


kedua..pas anak2 IE pada lagi jalan2 di menteng..pas lagi nganterin sasa ke stasiun,ada 1 gerobak roti LAUW lagi nongkrong..tokonya sendiri udah tutup..gerobak juga cuma ada dia doang..dengan jualan yang masih banyak belom kejual,datanglah para babi2 ini membeli..dalam sekejap jualannya laku..klo ga salah dia dapet 50ribuan dari para babi yang beli ini..dia sampe makasih2..rejeki banget bukan? ga ada angin ga ada ujan diserbu pembeli kelaparan..hehe!


ketiga..masih ada hubungannya sama IE..pas kita ke ciwidey kmaren..si roy udah ngidam sate kambing yang ada di depan vila..gara2 kamar mandi 1 dipake ber17, kita baru bisa jalan keluar cari makan agak malem..dannn warung satenya udah tutup..dengan segala harap kita nanya ke warung di sebelahnya..trus si penjual sate dengan rela membuka lagi tokonya demi memberi makan babi2..hehe! paling warung kaya gitu dapet penghasilan berapa sih seharinya? dan tiba2 didatengin 17 orang minta makan...klo yang ini sama2 untung..kita ga kelaperan,dia dapet banyak duit..hehehhehe..


dulu tuh gw g percaya hoki2an..semua harus ada kerja kerasnya dulu baru dapet sesuatu..tapi makin lama gw malah makin percaya begituan,hehe..emang klo udah rejeki kita,mo kaya gimana juga bakal dapet..hihi!

0 komentar: