Tuesday, February 5, 2008

plastic bag

baru2 ini gw ngambek berat gara2 ada temen gw yang nyuekin gw pas gw nglarang dia pake plastik buat ngebungkus headband yang dia beli..masa beli headband kecil gitu aja mesti pake plastik sih? katanya mo save the world..di indonesia hal2 kecil seperti itu emang masih jarang yang ngelakuin ya..dia malah mikir kesannya gw aneh,karena cuma gw doang yang ngelakuin itu dan ga bakal ngaruh..bikin kesel aja..padahal kan klo tiap orang mikirnya kaya gw,kita bisa ngurangin produksi plastik plus sampah bumi..gw beneran ga mau sok2 cinta lingkungan..cuma peduli dengan melakukan hal2 kecil doang..belom lagi dia bilang pas gw ngomong di kasir ga usah pake plastik,katanya mbaknya ngeliat gw dengan pandangan jutek! HELLOOW,GA PEDULI YA GW DIA NGELIATIN GW KAYA APA,GW GA NGERASA BIKIN SALAH APA2 KOK..BODO AMAT..yang penting gw udah ngasi saran..udah ga ngikutin saran gw,pake ngomong kaya gitu lagi..bikin murka aja.. x(

1 komentar:

ulay said...

alia emang galak.. hahaha..