Friday, January 18, 2008

the judgment

hasil ujian balet advance 1 udah keluaaarrr!!

tau laaah selama ini gw pusing dengan ujian menggila ituuu..

dan hasiillnyaaa...I MADE IT!!

yeeeeeeaaahh..alhamdulillah..bersyukur banget guee..masalahnya dari 10 anak di kelas gw yang ikut ujian, 5 lulus 5 ngga....parah banget..ini bisa dibilang hasil terparah namarina..emang sih,bukan gara2 kualitas yang turun,tapi dialami semua sekolah balet yang ujian,marlupi misalnya..penyebabnya adalah sang penguji yang tua dan super killer..jadi old school gitu..saklek banget..bahkan dia aja dulu ngajar guru balet gw yg sekarang pas guru gw masih sekolah di london (pusing ga sih lo bacanya???)..buseng..nenek2 gitu deh..dia terkenal ngasih nilai emang pelit..tapi klo gw pribadi sih emang nilai gw segitu..jadi gw ga merasa dirugikan juga..oia,namanya miss Naki


dengan nilai gw yang pas-pasan banget (50),alhamdulillah bs lulus..klo kata orang2 bilang,emang rejeki gw..ehehe..masalahnya,ada temen gw yang nilai totalnya lebih tinggi dari gw tapi ga lulus..jadi walaupun diliat dari total (ga boleh <40),diliat>40 tadii..makanya temen gw >40 tapi tulisannya standard not attained. ksian juga,padahal kurangnya paling satu angka doang..klo gw nilainya pas2 gt di nilai minimal,heheheh!! rejeki gw bukaan?? alhamdulillah..atia juga lulus kok (gw tau,pasti pada nanyain pertanyaan ini)hehe..


jadiii sekarang gw harus berjuang di advance 2..klo udah lulus advance 2,berarti gw dapet gelar A.R.A.D di belakang nama gw..A yang pertama masih gw cari tau kepanjangannya..klo RAD itu royal academy of dance..pusatnya tempat balet gw yang ada di london.jadi syllabusnya dapet dari situ..trus standar ujiannya dari situ,pengujinya juga diutus (caelah) dari london..jadi ga bisa milih2..si miss Naki ini kayanya aseli london..yeeeeeeiiyy..semangat2..walaupun gw yakin gw harus berjuang lebih dari setaun di adv.2,heheheh..gapapalahh..smoga hasilnya baik..amiiinn.. ingat,jangan terlalu senang dulu aaL..perjuangan masih panjang

0 komentar: