Sunday, March 2, 2008

frustasi

SH*T..apalah itu aturan klo mau ngambil KRS harus ngisi kuesioner dulu..mending kita ngisi beneran,pasti banyak yang ngasal..hah..gw malah marah2..masalahnya,gw ga bisa buka windows kuesioner sialan itu..gatau kenapa..udah dari hari kamis ga bisa2..mungkin laptop gw yang eror..dan gw dipaksa makan! akh! *oke,ga nyambung...sebenernya hal sepele,cuma gw lagi bete,makin bete gara2 ga bisa login..huuuuhhh..

anyway,hari ini gw ke bali..awal yg buruk utk sbuah perjalanan yg (mestinya) seru..ngambil krs maksimum hari senen dan gw baru inget kalo besok gw ada di bali..naaah,di saat2 seperti ini that's wat friends r for,hoho..apalagi tetangga..cabai,aku padamu..x)

bali? kenapa ujug2 ke bali? karena gw juga gatau..pokoknya hari jumat emak nanyain mo ikut bokap ke bali apa ngga..setelah berpikir panjang *2 detik,gw mengiyakan..biarlah inter sama ekonomet ga ikut skali2.hehhe..ke balinya dari hari minggu sampe rabu..kamis kuliah paket komplit (8am-4pm)..jumat,LIBUR..yaaaiiy..gw kuliah minggu depan cuma kamis doang berarti..hehe..cuma ada seorang manusia yang bete gara2 gw ke bali..siapa lagi..emg gw segitu salahnya y kl ke bali pas dia lg d jkt? toh kmaren ttp ketemu..dan sehari doang bedanya..setengah hari malah..hari ini balik juga kan dia..akh..
ayo2..aLiy..lupakan..kerjakan sesuatu yg lebih berguna daripada memaki2..

0 komentar: