Saturday, July 5, 2008

apalah

aaaaahhh..gw mau gila! antara seneng banget sama sebel banget..
kmaren ujian Akuntasi B (Biaya/Biadab/Ba*i..lingkari salah satu)..malem jumat sengaja kita pada nginep rumah happy buat belajar bareng.ada sasa,nabir,icha,samin yang ikutan ngeberantakin rumah happy..maaf ya haapp..hehe! tema malem itu belajar sambil bergosipppp..baru aja nyampe rumah happy,dikagetkan sama gosip jadiannya anak IE 07 dan o6..haha! trus pagi2nya bergosip mulai mayangsari sampe sampe MJ (mulan jamilce)..
intinya merasa sudah cukup siap deh bertarung sama kuliah ajaib itu..ternyata oh ternyata,soalnya abstraaakkk! gatau sih itu pendapat gw doang ato kebanyakan orang juga..mana kelas gw dingin banget lagi,smua jari tangan sama kaki gw ungu..tangan gw ga begerak lagi (gara2 kedinginan plus ga tau mau nulis apa)..tapi tetep mau berterimakasih sama cwe2 yang mau membantu gw ngubek2 matkul ini walahupun kayanya tetep aja useless..entahlah gimana ngeblanknya gw klo ga ada elo2..hehe!nyaaaaahhhh..
..
..
..
..
..
..
ah.mood gw lagi ga oke banget nih..gajadi deh lanjut ceritanya...

2 komentar:

Anonymous said...

ehehehe. brantem ni ye.

Sham said...

asal jangan kapok aja belajar sambil ngegosip. hehe