Tuesday, March 23, 2010

masih topik yang sama

mengutip kata2nya govinda yang gw baca sekilas di PLURK: semakin lo lupain, semakin keinget..hahaha! bener juga ni orang..

kasih lah gw semua quote melupakan, quote move on, lalala..ga ngaruuhh..klo keinget ya keinget aja..dan ga ada yang bisa menghalangi otak gw mikir (selain Tuhan sama gw sendiri).. well, at least gw menghadapi "ingetan" gw dengan lebih santai. walaupun tetep mengganggu..
time heals, iya..but it heals your heart feeling, not the memories..and the memories always lead to change your feeling at that time..sama aja dooooooooongg..hakhakhak!

klo ada orang yang mesti disalahin, gw sendiri lah..jahat, iya..bego, iya juga..terima aje..huehehe!

*curcol abis liat posting jadul ;)

2 komentar:

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Don't give up with yourself twin. Because if you do, we lose. okay? :)