Thursday, July 12, 2012

We love you, Cha

Kembali ke blog ini. Biasa gw nulis blog kalau abis jalan jalan, atau lagi labil, atau sedang memikirkan sesuatu. Kalo sekarang yang ketiga sepertinya. Sekarang jam 2an pagi dan bukannya tidur malah nulis blog.

Baru-baru ini gw dan temen seangkatan IE 2006 dikejutkan dengan kepergian temen deket kita, Marissa Danastri. Mungkin dia pernah gw mention di blog ini, entah.. Yang jelas Icha ini cukup dekat geng main sama gw, walaupun personally gw jarang curhat atau cerita banyak sama dia. Kalau gw lagi jalan bareng ke Anyer atau sekedar kumpul2 temen deket biasanya bareng. Well, gw akan cerita terlalu panjang tentang semua kegiatan kita bareng-bareng, yang jelas kita semua tau Icha adalah sosok yang cantik, periang, pintar, dan sangat care dengan teman-temannya.

Yang gw inget pertama adalah Icha itu 'wanita' sekali. beda sama gw yang cuek, dia suka dandan dan merawat diri. Sering gw dibilangin untuk pake bedak atau body lotion. Yang paling gw inget sih dia yang bedakin dan sisirin gw sebelum gw masuk ke ruang sidang skripsi. That show how much she cares about her friends.

Walaupun feminin, tapi bukan berarti Icha 'lenje'. Dia menamakan dirinya 'Queen of Jekardah' alias ratunya Jakarta karena ga pernah nyasar. Dia itu berani, tau banyak hal, dan pintar. One more amazing thing about her, she has passion in such broad areas, mulai dari mobil sampe make up. Mulai dari musik pop sampe klasik. Dia suka semuanya, tau semuanya.

Kadang kita suka manggil dia Madam, soalnya dia suka mengatur temen2nya in a good way. Kita seneng2 aja diatur sama dia, hehe.. Terus di IE 2006 ada yang saling pacaran, selain gw-Uli, Happy-Uchal, Icha pun sama Dape. Jadi cerita kita mirip-mirip.hehe..

Satu yang bikin gw cukup menyesal adalah lately kita menjauh. Kesibukan semuanya bikin kalo ngumpul jarang lengkap. Apalagi Icha suka ditugasin di luar kota.Sesi curhat dan cerita bareng-bareng pun jadi berkurang. Kadang gw juga suudzon sama dia karena merasa dia menjauh dari kita. But I was wrong. Icha tetep sayang sama kita dan ngajak ngumpul di lain waktu yang biasanya gwnya ga bisa :(

Kepergian yang mendadak tentu bikin shock semuanya. Ga ada yang nyangka Icha pergi secepet ini. Masih banyak mimpi yang mau diraih, masih banyak cerita yang perlu dishare. Tapi kita memang harus yakin bahwa semua orang sudah ada jalannya, umurnya, nasibnya.We just need to do our best in life.

Baru-baru ini forum ngomongin rencana buka puasa bareng dan entah mengapa pada sepakat di rumah Icha padahal Ichanya sendiri belum mengiyakan di forum itu. Akhirnya 7 Juli 2012 kita semua beneran kumpul di rumah dia, untuk mengantarkan dia pergi.

Thanks for everything you share to us. Your love, care, and kindness. Dear Allah, please give her the best place by Your side. Amin

May you Rest in Peace Marissa Danastri :)

2 komentar:

Martha-Happy said...

we love you chaa..
we'll miss you queen of jekardah..
(i still remember the way you said that with your full of sotoyness.hehe)

:)

tour and travel murah said...
This comment has been removed by a blog administrator.