Sunday, June 10, 2007

antoher weekend

Malem semuuaaa..

Gw iseng2 ngisi blog untuk yg kedua kalinya di sini,hehehe!!

Mau cerita tentang malem ini yang lumayan menyenangkan..padahal tadi pagi gw bela2 ke kampus untuk ikut kelas pengganti inggris, jadi ga bs dateng ke kawinannya kakaknya astry deeeh,huhu..kl kata bomel “malangnya nasipmu aaL”,yaiyalah, udah selse UAS tapi masih ada kelas itu pegimanaaa??..tapiii ga seperti minggu2 biasanya, sabtu ini ga ada latian biola yg buat pentas di DEPHAN jadii latiannya Cuma dari jam 4-5..yeeeiiy!! berarti gw bisa ketemu aL lbh lama..(FYI:dia lg ada disini, minggu pulang)..trus tadinya kita mo nonton pirates yang jam 6,ternyata ga kekejar,jadinya nonton di citos yang jam9..kan dari rmh berangkat jam 7,niatnya mo makan dl di burger cooker (gandaria, sebelah namarina),tapi pas barrruu aja nyampe,mamanya aL nelpon minta dijemput, yaudah deh makan pun gagal,jadinya jemput nyokapnya aL,tapi gapapa ssiiih..abis nganter tante ke rumah, baru deh jalan ke citos..di citos as usual,rame,susah cari parkir.. pirates??menurut gw lumayan keren tapi kayanya lbh bagus yg kedua deh..trus selsai film, diajak aL makan di wiwied dl baru plg…

Pokoknya hari ini seru deh! nite all..huh bete ni,senen udah masuk SP, jadi ga ada libur,huhu!





(okee gw mulai nulis ini jam 01.30 tapi terus gw ketiduran jadi baru di post jam 5..aliy maunya apa siiiiihh,,)

0 komentar: