Friday, June 15, 2007

lumutan

huuuuhh..seharian gw dirumah doang..lebih tepaptnya seharian gw di depan tv doang!! gile, lumutan beneran de..

jadii..hari ini kan jumat, gw ga ada kelas sp..ya nganggur lah gw..tadinya ada niat2 mo ke d'balls,soalnya cowo2 ie pd mau main bola disana, tp berhubung di bintaro dan gw juga bakal ga jlas mo ngapain, ga jadilah.. awalnya sih seneng, santai, leye2 (bahasa apa ini?) dirumah, lama2 bosen juga..bayangin, di depan tv trus, nyalain laptop, nonton ga jelas, online ga jelas,sharian bener2 di ruangan ini..udah enek banget deh..

pas udah bete, si aul sms, katanya dia+ian+blek (ini ber3an mulu) mo main kesini.. seneng lah gw! yeeee,akhirnya ada temen juga.. nyampe sini, anak2 itu malah kerja sendiri2, ada yang nonton, oL, ngeprint..walaupun gw dicuekin juga, paling ngga kan gw ga sendirian laaah..hehehe!! blek pulang sore2, aul ian pulang jam setengah 10..trimakasih mau menemaniii..dasar orang2 aneh,heehe!


besok pagi ga ada kerjaan, tapi sorenya mo biola..oia,minggu juga harus biola, ngeganti latian minggu lalu yg ga ada..truuus minggu sore mo nonton shrek 3 sama shitta!!! yeeeeee..senaaang..


yasuw..gnite everybody..

1 komentar:

Martha-Happy said...

daripada lumutan mending baca blog gwe..hwahahaha..
happy-ordinarygirl.blogspots.com