Monday, June 11, 2007

guling2an tengah malem



okeeey! gara2 gw msnan sama shitta,sukses bikin gw jadi guling2an tengah malem..dasaaaar!!udah gitu gara2 nyokap tidur di sebelah gw, ketawanya gw tahan, sampe merinding semua bada gw,aaa!! shitta bodoh..(apa gw yg bodoh ya?)

pokoknya kocak lah topik malem ini, ga ada yang nyambung, ga ada yang beres,mulai dari solitare sampe moffats..huahahahahahhahahaha!!

mungkin kita emang jarang ketemu,tapi ada pepatah (yg agak norak menurut gw) mengatakan jauh di mata dekat di hati..hehehe!




luv u always my bestfriend..=]


2 komentar:

Anonymous said...

hohoooo..
gwe baru baca lagi blog low..

dan gwe terharu teramat sangat..

anjrit!gwe speechless..

hhmmmmm...

makasii bgt ya al,,uda btah dan sabar jadi sahabat gwe..ga smua orang berhasil melakukannya..hehee..

gwe beruntung bgt pernah ktmu low,,pernah knal sama low dan akhirnya jadi sahabat sampe skrg..

makasii bgt uda jadi tempat crita gwe,,dgrin smua mslh gwe yg mematikan..
klo ga ada low,,gwe bnran ga tau lg bakal seperti apa diri ini..

makasii bgt uda ngontrol gwe..wlpn teuteup kontrolnya kadang2 ga didengerin..hihii..

maaf bgt kadang2 gwe ngecewain low apalagi mslh r***k..hmmm..tapi bnran deh,,gwe ga bisa brenti skrg..
but someday i will..promise!

soo,,makasii ya al..makasii uda dtg dlm idup gwe..




luv u always too! =)

Anonymous said...

huhu..

dasar lo so terharu,hahaha!

(hanya menetralkan suasana yg terlalu melow ini)

piss,love...(n g4uL)
hehe..jayus ah gw


santaiii lah pokoknya kl sama gw,hehe! jangan lupa mendengarkan saran gw yg sangat banyak maunya ini,ehehehe!