Monday, May 5, 2008

banyak jalan menuju roma

yah..seperti pepatah di atas..hari ini gw ke balet ga naik kereta seperti biasa,tapi naik trans jakarta..yeah! hahaha..FYI,gw kuliah di depok dan tiap senen harus ke daerah menteng *halimun* buat les balet..berhubung cost naik mobil (bensin+waktu+stres macet) lebih gede dibanding cost naik kereta (penuh+cape bediri), ya gw naik kereta lah tiap senen..berarti tiap senen juga ada orang yang senewen dan memohon2 biar gw ga naek kereta *aL*,huehehe!

tapi emang gw klo nyupir juga suka muter2 sih..misalnya, klo pulang ke rumah dari kampus kadang lewat fatmawati kadang lewat antasari, ato kadang lewat cilandak tengah..*yang jelas ga lewat kampung rambutan..daerah itu aja gw gatau dimana*..biar ga bosen gitu,ganti pemandangan..kan klo lewat fatmawati isinya 79 sama 610 smua..klo lewat antasari lebih banyak mobil bagusnya, klo lewat jalan kecil cilandak tengah ga meratiin mobil tapi meratiin jalan soalnya belom jago berkiprah di jalan tikus..huehehhe!

naaahh..klo biasanya naek kereta ga banyak yang bisa gw liat selain pemandangan di dalem kereta yang kadang ajaib,kadang kesian,kadang bete *ga ada bagusnya*,hehe! jalanan diluar ga begitu keliatan juga soalnya jalannya cepet..*yaiyalah,kereta gituh! bukan ojek sepeda* tadi naik trans jakarta bisa liat orang2 baru di dalem bis,bisa juga liat di jalan..mana tadi ada anak cowo gendut seumuran gw,tapi jalannya kakinya rapet..agak2 melambai gitu sepertinya..hueheh..eeeh,ternyata dia juga turun di halimun dan jalan searah ke tempat balet *tentu saja jangan berharap dia ikut balet,kawan*..sebenernya sih nyampenya sedikit lebih cepet naik trans,masalahnyaaa adalah perjalanan menuju ke halte di ragunan..mau nebeng cabe/roy kok kesian mereka harus macet2 gara2 ga naek tol..jadinya tadi nyolek2 ulay biar mau nganter,jadi dia sedikit berputar..hueheh! tengkyu twiinn..

jadiiii gw sarankan ganti2 rute perjalanan keseharian lo..untuk alasan keamanan juga katanya jadi ga mudah diincer sasaran kejahatan..trus biar lo sendiri ga bosen..nyasar?? jadikan pelajaran..asal ga buta jalan banget sih mestinya ga bakal nyasar jauh2 yee,,heueheuehuhe!

3 komentar:

wiydiy said...

hihihi.

iya al,
seru tau jalan nyobain rute baru.
hoho.

Ulay said...

gw twin yang baek bukaaaann.. hahaha..

aLiy said...

asal jangan nyasar sampe jembatan ancol wiid..hehe

tentu twiiinn..apalagi klo tiap senen nganterin gw ke halte busway..huahahahhahah!!