Saturday, May 3, 2008

iron man

kmaren gw sama aL nonton iron man..huehehe! tumben2an nonton film pas baru kluar..biasanya filmnya udah mau ilang di smua bioskop baru gw tonton..abisan ga sempet mulu sih..jadi kmaren di bela2in dateng ke pim jam 1 siang,buat beli tiket nonton yang jam 7 malem,biar ga keabisan..niat..ahahahhaa!

review film,sebenernya sih keren..allan mah doyan banget yang begituan..gw biasa2 aja..tapi ceritanya bagus kok..kan ini katanya diangkat dari cerita komik marvel yang pas kita bocah suka ada kartunnya juga..gw ga pernah nonton tentunya,hehe!robotnya juga keren bagi orang yang ga mengerti robot2an seperti gw...tapi karena ini film,jadi ceritanya mungkin dibuat beda..cuma yang gw ga suka adalaah dia bikin temanya perang di afganistan..pake ada teroris2 gitu kann..iiihh,bete!lagi2 memojokkan warga timur tengah trus menangin amerika..walaupun ceritanya nanti.......eh..ga boleh cerita ya???huehehhee..

intinya film ini keren,cuma gw pribadi ga suka pake perang2 afganistan apalah itu..


ini si manusia besi

0 komentar: