Saturday, October 11, 2008

4th


waw.

sebenernya bahasan tentang relationship lagi hot2nya di kampus gw, terutama temen2 deket gw..ada yang 1 jadian dengan numbalin 2 orang putus lah..trus ada yang gosip lagi deket..ada juga yang dipanas2in biar putus..hahaha! topik ini emang ga pernah ada abisnya, mulai dari becanda2, misalnya roi kl ngelamar bakal ngasih seperangkat alat makan (bukan salat) sampe dibahas serius, misalnya cerita ttg masalah yang lagi dihadapi salah satu diantara kita (bukan yang gosip,plis!)..untungnya gw cukup jauh dari pergosipan dan gw bersyukur gw dan aL sendiri relatif ga ada banyak masalah klo dibandingin hubungan temen2 gw..

11 October 2008, happy 4th anniversary, aL..
semoga kita selalu dikasih yang terbaik..
cepet sembuh looo..

-ALways

ini kado dari aL.fotonya udah dari kmaren2,tapi sengaja dikasihnya sekarang..

4 komentar:

wiydiy said...

happy fourth anniv ya al.
buat al yang itu juga.
*mulai gajelas. haha.*

Unknown said...

gw udah ngucapin paling duluan yee. bingung-bingung kepala bingung. ckckck. argh.

Anonymous said...

trimakasii wiiid..

ga bermaksud loh lay menambah lo sedih,hehe! ga ada lah yang perlu dibingungin.udah jelas kan alesan2nyeeee

Nina Namira said...

gila lo al,,
gila,,
lama parah,,
slamet deh,,
keep rock n roll lah kalian bdua,,