Friday, October 31, 2008

what's your hobby?

hai hai!
gw lagi bete.gajelas.bego.ahahah!
trus mencoba untuk melakukan hal yang lebih produktif selain msnan sama buka situs pertemanan..

gw males cerita kenapa gw bete,nanti gw bete lagi..yang jelas untuk menghilangkan bete, gw baca2 blog orang. stelah baca, gw jadi lebih seneng dan ga bete. karena gw jadi tau pemikiran2 baru, cerita2 seru orang di luar sana, ato pengalaman siapapun itu. Ya, emang dari dulu gw seneng baca. jelas bukunya berjenis fiktif atau apapun lah asal bukan buku pelajaran.haha!tapi gw ga begitu suka baca komik. mungkin karena dari dulu ga terbiasa bacanya. jadi suka bingung gitu "ini dari kotak yang atas trus turun ke bawah ato ke kanan dulu ya bacanya?"..Berhubung ada kemajuan teknologi, gw ga harus beli buku cerita sebanyak jaman dulu (pelit), gw tinggal baca cerita2 lewat internet. itu juga udah cukup merefreshkan otak gw dari kepenatan hari2 gw (bah).

emang orang punya kegiatan berbeda2 dalam menghilangkan masalahnya. biasanya sih lewat hobi. klo ada yang suka main bola ya main bola, klo suka tidur ya tidur, asal jangan hobi yang negatif aja kaya ngupil ato ngobat.. gw sih bisa bilang hobi nari. tapi ga mungkin kan tengah malem gw joget2 sendiri kaya orgil. walaupun klo lagi nari gw jadi lebih relax dan ga mikirin masalah2 gw..

trus gw punya pendapat sendiri tentang hobi..hobi itu emang perlu diperhatikan, karena selain meningkatkan mood lo, kadang hobi juga menjadi karier seseorang.. J.K Rowling sekarang jadi salah satu wanita terkaya di Inggris gara2 hobinya nulis. Sergey Brin sama Larry Page yang hobi ngulik2 internet dan komputer bisa jadi pemilik google dengan profit gila2an. (lagi2 diliat dari kekayaan.maklum anak ekonomi.hehe) walaupun sepertinya hal tersebut ga terjadi sama gw. gw suka nari tapi ga yakin gw bakal jadi penari profesional. ato gw seneng baca tapi jelas ga mungkin gw jadi pengkritik tulisan ato penulis..

pokoknya, mau hobinya produktif ato ngga, yang penting nikmatilah hobi anda..soo, what's your hobby?

5 komentar:

Bagus Arya Wirapati said...

hobi gw berkhayal, al. Bisa apa?

wiydiy said...

asal jangan hobi yang negatif aja kaya ngupil ato ngobat..

what is so negative about ngupil al? hahahaha.


aku hobinya apa yaa?

masak-masak! hihi..

Anonymous said...

si ulay tuh suka ngupil..jijaaayy! apalagi trus tangannya meper2 ke baju orang..hiiiiiiiiiii

Martha-Happy said...

ulay mah bawaan orok joroknya al..

kalko hobbynya ngoceh2 kayak gw gimana?
hobby gw gak ada yang produktif nih al..

Anonymous said...

siapa tauu lo bisa jadi presenterr??atoooo berarti lo bisa meyakinkan orang lain dengan cerewetan lo ituu..penting di dunia kerjaan kaann..hohoho