Wednesday, October 8, 2008

sakit

sebenernya sih gw ga lagi sakit. cuma gw lagi mikir2 tentang penyakit aja soalnya aL lagi sakit, huhu..

entah kenapa, cuma gw diantara keluarga gw yang paling sering sakit. sedih bener deh. bahkan, atia sebagai kembaran gw aja jarang banget sakit. Hampir ga ada tuh, sakit yang sehati (temen2 suka lebay ngebayangin kalo gw sakit atia juga bakal sakit) ato sakit gara2 ketularan. Dan sakit gw tuh ajaib2 banget walaupun ga berat. Misalnya, gw itu alergian. Jadi klo ada debu langsung meler lah, mata bentol semua lah, sesek napas lah. Itu bisa terjadi sekaligus ato cuma satu2. Anehnya, mata gw selalu kena. pernah mata gw bengkak gede abes gara2 gw garukin ato pernah gara2 alergi obat. yang bengkak sebenernya cuma luarnya aja dan ga nular, jadi penglihatan gw baik2 aja. Cuma kan serem dan diledekin pas dikampus (sial kaliaaann). Ato mau gw lagi sakit flu, demam, sakit2 biasa deh, pasti mata gw juga ikutan bengkak. Klo temen2 yang udah deket pasti nyadar gw lagi sakit begitu ngeliat mata gw bengkak. frik sih. trus klo gw nginep diluar rumah. entah hari ke 2 ato ke 3 pasti ada aja penyakit, ya meler lah, ya sesek, ato mata bengkak(lagi)..hhh..Udah gitu penyakit gw kalo ga makan bukannya maag, tapi sakit kepala seharian.menderita banget deh (walaupun salah sendiri kenapa ga mau makan)..klo udah kaya gitu mendingan langsung tidur aja dan begitu bangun biasanya udah baik..tapi alhamdulillah gw masih baik2 saja, ga kena penyakit yang aneh2 walaupun sekarang lagi encok gara2 abis latian..hehe!

emang kesehatan itu paling mahal deh harganya. soalnya klo lo sakit, ada biaya jasmani dan rohani juga (anak ekonomi banget). Jadi gw selalu berdoa biar sekeluarga dikasi kesehatan..amiinn..

get well soon, aL =)

0 komentar: