Monday, October 13, 2008

a day in bandung

hola!sial, hari ini gw kesiangan. jadi ga ikut asist mikro2..huh! tapi kmaren gw senaaang..soalnya sempet ke bandung,walaupun cuma sehari doang..

jadi temen mahawaditra gw, dela, kmaren mengadakan pernikahan. Trus anak2 mahawad pada pengen dateng. setelah perencanaan mobil yang ga beres2, jadilah kita bawa 2 mobil, mobil miranty dan mobil gw. mobil gw isinya gw, bram, ara, dantri, endah (pulangnya doang). nah kawinannya itu ada di lanud soelaiman daerah kopo gitu deh, jadi jauh dari bandung. Tapi karena nanggung udah nyampe sini, jadinya anggota mobil gw memutuskan mau lanjut aja jalan ke bandung, walaupun mobilnya miranty balik.

perjalanan dimulai dari nungguin gw foto buat buku acaranya pentas 3rd season NYD. jadinya baru jalan dari namarina jam 10. Untungnya jalanan lancar, jadinya jam 12 udah nyampe di tempat acara. Abis makan-makan trus lanjut ke bandung walaupun ga ada tujuan. Akhirnya keputusan mau ke PVJ. Abis muter2 di PVJ bingung mau ke mana. Jadi sms anak ISO (ITB Simphony Orchestra) nanya2 tempat makan. Dia menyarankan ke Cabe Rawit Cimbeuluit (apalah itu spelling bahasa sundanya). Berkat map bandung sakti yang dibawa bram, sampelah kita di daerah sana. naiiik trus, eh tiba2 liat UNPAR. gw baru tau unpar ada disini. trus setelah mikir udah kelewatan. gw nelpon SHITTA! hahaha..secara dia kuliah di unpar, mestinya sih tau yaaa..ternyata bener kelewatan. dia suruh kita turun lagi..dannnnnn..kita pun kelewatan lagi! haha..nelpon shitta lagi..smpe dia jelasin tempat kosannya dia dan cawit itu katanya disebelah kosan dia..akhirnya ketemu juga 2 rumah dari kosan shitta DAN ga ada tulisan tempat makannya!!! sihal..ada sih, cuma ketutupan poon2 gitu, jadi pasti ga keliatan..udah ngakak2 gara2 frustasi penasaran nyari cawit.datenglah shitta kesana.trus gw main ke kosan shitta!! yaiiiiiyy..hahhaha! pertama kalinya ke kosan shitta. enak jugaaa..sempet ngobrol2 dulu,baru deh balik lagi ke cawit buat makan. terimakasih shiiitttuuunn atas tumpangan pipis dan informasinyaa..haha! kapan2 harus main lagi ke kosan loooo! (trus nyuri rokok lo lagi.nyahaha!) pas maghrib kita pun balik ke jakarta. sempet berenti buat salat maghrib. untungnya jalanan pulang ga semacet yang gw bayangkan. secara hari ini anak sekolah pada baru masuk kaaan..tapi emang agak rame sih. jadi baliknya 3 jam (cimbeuleuit-rumah gw)..


walaupun cuma bersedikit, tapi seru juga jalan2 bareng anak mahawad..kapan2 harus jalan2 lagi yang lebih banyak anggotanyaaa..special thanks buat bram si driver dan ara si co-driver.ahahah!

0 komentar: