Wednesday, April 23, 2008

begini nasip...

dulu..awal2 semester..anak IE pernah bikin sbuah college cinta..namanya J.CO (jomblo college)..smua mata kuliahnya tentang relationship..pokoknya mahasiswa dikatakan lulus klo udah berhasil melepas status jomblonya..tentu perlu skripsi,sidang,dll..ahahahha! dasar anak2 bodoh..trus tiba2 gw dinobatkan sbagai dosen LDR (long distance relationship)..emang setau gw yang jadian LDR cuma gw..lupa deh waktu itu wibi udah putus ato belom..

mata kuliah gw nampaknya tidak begitu diminati..terbukti ga ada yang jadian LDR..hahahahha!

nah,,itu cuma intro nya dan sedikit ulasan ttg J.CO yang udah dibubarin..intinya...begini nasiip LDR..ketemu jarang..yang rutin cuma smsan doang..berhubung pulsa selalu sekarat, mau nelpon harus nunggu murah (jam 23.00 ke atas)..udah nunggu sampe jam 11,begitu ditelpon anaknya udah tidur..hiks..bgitu pula sebaliknya klo die nelpon gw dan gw udah tewas..huahahahhaaa!


begini nasip...

0 komentar: