Thursday, April 24, 2008

the photos

ini diaaaa..berhasil sudah mendapatkan foto2 taman safari kmaren..enjoy!



anggota mobil ulay: cabe wiydiy aldi aliy



setelah puas bernostalgia dengan "keluarga".hahah!



abis nonton cowboy show


surprise dinner dari dape di puncak pass!!


EKSPRESIF

3 komentar:

Martha-Happy said...

al,al berhubung gw gaptek gw mau nanya nih
gimana sih caranya ngatur foto trus dikasih penjelasan gitu diatasnya buat postingan, kasih tau lo ya, awas kalo enggak...
hehehe..thanks ya

aLiy said...

ahahhaa!
sama gapteknya lah gw sama elo..prinsipnya sih..lo bikin foto,diatur yang gambarnya di tengah..trus nanti lo tulis aja di atasnya..persis kaya nulis penjelasan gambar di word..entahlah klo ada cara yang lebih maju..huehehhee

Martha-Happy said...

hahaha..thanks ya!
salam manusia2 gaptek kita...