Thursday, April 3, 2008

lagi lagi

wah..entah kenapa..mungkin gara2 lagi ga ada kerjaan..lagi ga ada yang dipikirin..lagi liat2 foto..and i realize

i miss HIGH SCOOL moments..

dengan semua kegilaannya..mulai dari utas disiksaa..aud seneng2 bareng anak sands *temen sekelas kompak mpe skr*..agit yang berjaya tapi gila ujian..

gw kangen pake BAJU SERAGAM..baju gw juga berevolusi..mulai yang kaya layangan..trus sependek2 apaan tau..sampe akhirnya tobat dan pake lengan 3/4+rok panjang..huehehhee..
smua latian cheers yang capeeee..tapi banyak juga senengnya..inget malesnya tiap sabtu pagi mesti bangun buat latian cheers di dojo,begitu sampe tempatnya baru inget klo gw lupa bawa radio+cd di rumah..berbagai jenis dan rupa pelantikan..sampe bingung bayar dojo gara2 kere smua..haha! walaupun ga deket secara emosional (halah) tapi tetep kita pernah susah bareng dan seneng bareng..gimana ngga..saling menyiksa ko,gw niban2 mereka..mereka ngelempar2 gw..hahahahaha! love u all PKC kuuu..

dan yang paling gw KANGEN itu keluarga PMR,specially 106,angkatan gw..gw tau pasti udah pada bosen denger gw mengagung2kan 106..tapi ya itulah yang gw rasakan..temen yang tau gw luar dalem,bahkan tanpa gw harus menceritakan masalah2 gw..temen ketawa,nangis,nyanyi,joget,sahabat,keluarga kedua..w sangat berharap 106 bakal keep contact..walaupun udah mencar2,tapi gosip harus selalu muter (looh??)hehehe...

kalo dipikir2,yang gw inget sama skali ga ada hubungannya sama pelajaran,guru,kurikulum sekolah,dll..hahhaa! kayanya emag ga ada seru2nya deh tuh pengajar2..waalaupun begitu klo ga ada sma 70,gw ga bakal dapet smua pengalaman sosial (dan sedikit pelajaran formal) yang ada..hhuehehee!

dan gw harus berhenti mengulang memori2..tidak baik bagi kejiwaan..soalnya kita jadi ga maju2..hoho..ayo aaL,pasti banyak hal meenyenangkan dan bermanfaat yang lo dapatkan di dunia perkuliahaann...semangat!

0 komentar: