Sunday, April 13, 2008

family weekend

minggu pertama setelah ujian lumayan menyenangkan..apalagi kalo bukan gara2 banyak dosen yang ga dateng di awal tengah semester..hahaha! dasaaaaar..kan biasanya dosen ganti di tengah semester,trus entah dia belom siap ato lupa harus ngajar,jadi ga dateng lah..malah widi nelpon dosennya nanyain dateng apa ngga dan dia bilang ga bisa dateng gara2 lagi di Kairo..whatt??dengan tenangnya dia ngangkat2 tepon internasional,bapak kira pulsa kita unlimited kaya hapenya bapak apaah??!haha..*walaupun sbenernya widi pake pascabayar,tetep aja kaaan*


truuus,sebenernya mau cerita weekend inii..lumayan seru..
sabtu ini gw diajak aL makan sama bokap nyokapnya,mereka ngerayain ulang tahun perkawinan ke 25 tahun..setelah bermasalah beberapa hari sebelum,akhirnya jadi juga ikutan..yang mestinya gw biola,ternyata biolanya dicepetin jadi jam 3-4..hehe..rencana makan di paregu,jam 7.30 dijemput sekeluarga..waduh,jadi ga enaakk..soalnya rmh kita deket,klo nganterin ke paregu dulu trus baru jemput gw jadinya buang2 waktu aja..sampe sana restorannya lumayan rame..gileee,udah lama banget gw ga ke paregu..lebaran kmaren om Koko bawain video jadul,ada tuh acara ulang taun perkawinannya eyang di paregu..gw masih 1 SD mungkin..kayanya itu terakhir kali gw makan di Paregu..sampe sana udah ada aldi,pacarnya kakak,yang ketemuan di sana..langsunglah kita goreng2 ria..nyamm..ga lupa cerita2 doong..hehe

naahh besoknya tuh ada acara pengajian di rumahnya aL yang di cirendeu,yah kaya syukuran rumah + syukuran ultah perkawinan gitu lah..yang dateng keluarga2nya nyokapnya aL..grogi?? tentuu..hahaha! yaa klo ortu,kakak,adenya aL sih gw udah kenal..tapi klo kluarga besar kan ga pernah ketemu..ini juga gw hampir ga dateng..soalnya awalnya latian biola itu diganti minggu siang,untung malah diganti sabtu siang..jadi bisa ikut 22nya..emang udah takdirnya deh..haha!untung disky,dias,mamet diajakin jg..jadi gw lebih tenang bisa ada temen ngobrol,hehe!acara berlangsung menyenangkan..abis ngaji,makan sambil ngobrol2..ketawa2 pastinya klo ada dias..haha!ngbrol2 juga sama sepupu2nya aL..
kita pulang sekitar jam 3..anak2 pada mau maen kerumah gw dulu numpang ngenet..asiiiik ada temeen..huehe! udah lama ga rame2 dirumah..jam 5 mereka pada balik soalnya aL juga harus balik ke jatinangor..


hmmm..segitu aja sih ceritanya..terdengar ga penting,tapi penting bagi gw..yaa slama naracap belom pernah ketemu trus ngumpul bareng keluarganya aL..jadi kmaren lumayan menarik+grogi buat gw..hohoho!one of unforgettable weekend..=]

0 komentar: